Geek

Spoiler One Piece Chapter 1054: Ada Karakter Penting yang Meninggal?

Siapa karakter penting dalam One Piece yang akan mati? Sabo atau ayah Vivi?

Agung Pratnyawan

One Piece - Nefertari Cobra dan Sabo. (HiTekno.com)
One Piece - Nefertari Cobra dan Sabo. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Spoiler One Piece chapter 1054 terbaru menyebut jika ada karakter penting yang akan meninggal. Siapa dia? Siiapa karakter One Piece yang akan meninggal?

Serial manga One Piece saat ini sedang hiatus selama sebulan penuh karena Eiichiro Oda memutuskan untuk berlibur.

Oda kini tengah mempersiapkan hal spektakuler di final saga.  Dan dengan One Piece chapter 1054 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, para penggemar sudah tidak sabar menunggu cerita selanjutnya.

Seperti biasa, sebelum chapter ini dirilis ada beberapa bocoran yang beredar di internet dari beberapa sumber terpercaya.

Berdasarkan petunjuk yang muncul tentang bocoran tersebut, para penggemar pun langsung memberikan reaksi yang luar biasa.

Apalagi ada satu titik bocoran manga One Piece chapter 1054 yang menimbulkan banyak reaksi dari para penggemar.

Spoiler One Piece chapter 1054

One Piece - Nefertari Cobra alias King Cobra. (fandom)
One Piece - Nefertari Cobra alias King Cobra. (fandom)

Dilansir dari Hitlava, spoiler One Piece chapter 1054 selanjutnya ada bocoran yang menyebut jika akan akan berita tentang kematian seorang karakter.

Tiba-tiba kebocoran ini menyebabkan kepanikan di kalangan penggemar.  Ada banyak teori yang bermunculan untuk menebak siapa yang mungkin meninggal, atau siapa orang yang dimaksud. 

Salah satu teori yang berkembang di kalangan penggemar adalah Kinemon yang mungkin telah mati. Semehtara teori lain menyebut jika King Cobralah yang telah mati.

Spekulasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama. King sudah dalam kondisi tidak sehat karena penyakit yang dideritanya.

Maka bukan tidak mungkin jika berita kematian yang menjadi titik bocoran adalah kematian King Cobra.

Yang juga tak kalah menarik dalam teori yang bermunculan di kalangan penggemar adalah tentang kematian Sabo.

Dengan apa yang terjadi sebelumnya di arc Reverie dan Mary Geoise, spekulasi tentang kematian Sabo memang banyak bermunculan akhir-akhir ini.

One Piece - Sabo. (fandom)
One Piece - Sabo. (fandom)

Namun, di sisi lain, banyak juga penggemar One Piece yang meragukan kematian sosok Sabo ini.

Terakhir, kandidat karakter yang mungkin mati atau menjadi orang yang dimaksud dari spoiler adalah Nefertari Vivi. Hal tersebut lantaran Vivi jarang muncul setelah arc Alabasta.

Jika diperhatikan, Vivi kali terakhir muncul di arc Reverie. Saat itu, Vivi juga pernah diprediksi oleh Pemerintah Dunia akan mati dalam waktu dekat.

Saat itu, Im melihat poster itu seolah-olah mencoba menyingkirkan Vivi.

Namun sayang, dalam bocoran spoiler One Piece chapter 1054 yang muncul tidak ada konfirmasi mengenai alasan kematiannya.

Jika benar yang mati adalah King Cobra, kemungkinan ada dua hal yang mendasari kematiannya.

 Pertama, seperti yang disebutkan di atas, King Cobra sudah sakit-sakitan. Karena kesehatannya terus menurun, bukan tidak mungkin jika Cobra kemudian mati. 

One Piece - Karo dan Vivi. (fandom)
One Piece - Karo dan Vivi. (fandom)

Kedua, Cobra mati karena seseorang membunuhnya. Pada artikel sebelumnya, ada penjelasan tentang rencana Pemerintah Dunia untuk membunuh keluarga Nefertari.

Dalam arc Reverie terungkap bahwa menurut mereka, keluarga Nefertari adalah pengkhianat. Di sisi lain, Gorosei juga ingin dunia kembali “bersih” dari orang-orang seperti keluarga Nefertari.

Itulah Spoiler One Piece chapter 1054 terbaru yang dirangkum tim HiTekno.com. Adakah karakter One Piece yang akan meninggal?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait