Geek

Link Baca One Piece Chapter 1054, Tujuan Ryokugyu datang ke Wano

Sudah tidak sabar menanti peluncuran One Pice Chapter 1054? Cek apa yang akan muncul dalam manga ini.

Agung Pratnyawan

Karakter One Piece. (HiTekno.com)
Karakter One Piece. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Setelah hiatus sebulan, akhirnya manga One Piece siap kembali meluncurkan chapter terbarunya. Berikut ini tim HiTekno.com siapkan link baca One Piece Chapter 1054 yang bisa kamu akses.

Tentunya para penggemar sudah menunggu link baca One Piece Chapter 1054. Lalu apakah anda sudah mendapatkan link untuk membaca manga One Piece terbaru ini?

Sampai sekarang, masih belum ada spoiler resmi yang tersedia untuk memberi kita spekulasi adegan di One Piece 1054. Meskipun begitu link baca One Piece chapter 1054 tetap dapat anda akses.

Meskipun begitu, ada banyak penggemar yang membagikan spekulasinya di internet. Ikuti terus saat artikel ini yang menguraikan semua informasi rilis yang tersedia saat ini untuk One Piece chapter 1054.

Tanggal Rilis Link Baca One Piece Chapter 1054 

Antisipasi untuk manga One Piece chapter 1054 meningkat setiap harinya. Terutama dengan pengumuman baru-baru ini bahwa chapter ini akan menandai awal dari saga terakhir seri.

Maka dari itu, penggemar sangat ingin mendapatkan informasi apapun kelanjutan cerita One Piece. 

Meskipun belum ada sinopsis chapter yang dirilis secara resmi, sudah diumumkan bahwa One Piece chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Link baca One Piece chapter 1054 dirilis melalui situs mangaplus Viz Media dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Berikut link baca One Piece di shonen jump+shueisha: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140  

One Piece - Ryokugyu. (fandom)
One Piece - Ryokugyu. (fandom)

One Piece Chapter 1054, Konfirmasi Penundaan Rilis

Seri manga One Piece hiatus dari Edisi #30 2022 dari majalah Weekly Shonen Jump hingga Edisi #34. Ini berarti chapter 1054 dari manga One Piece tidak akan dirilis untuk penggemar di luar Jepang hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Halaman Twitter resmi membagikan pesan dari penulis Eiichiro Oda pada tanggal 7 Juni, di mana pencipta manga legendaris mengkonfirmasi bahwa jeda terjadi untuk mempersiapkan arc terakhir di seluruh cerita.

Oda mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu, tim produksinya membahas tentang bagaimana Musim Panas ini akan sangat sulit baginya, sehingga ia harus beristirahat sebentar.

Tidak hanya perayaan ulang tahun ke-25 yang akan datang dengan cepat, tetapi dia perlu melakukan perjalanan ke set Afrika Selatan dari serial live-action Netflix untuk melakukan pengawasan produksi, mempromosikan film teater One Piece: Red dan setelah semua itu, ia juga masih harus merencanakan arc terakhir dalam seri manga.

Oda awalnya terkejut dengan saran tersebut, namun, setelah merenungkan betapa sibuk publikasi One Piece ini, ia memutuskan bahwa istirahat yang layak memang merupakan cara terbaik untuk ke depannya.

Spekulasi One Pice Chapter 1054

Masih belum ada spoiler One Piece Chapter 1054 yang telah dirilis saat menulis artikel ini. Namun, ada beberapa poin plot utama yang dapat diharapkan penggemar berdasarkan peristiwa edisi sebelumnya, dimulai dengan kehadiran Laksamana Ryokugyu di Wano.

Kehadiran Ryokugyu tampaknya menjadi sesuatu yang pasti akan berhubungan dengan Topi Jerami, mengingat pendekatannya ke Ibukota Bunga pada akhir edisi terakhir. 

Niatnya jelas, dia ingin membunuh Luffy dan membawa kepalanya kembali ke Fleet Admiral Sakazuki (sebelumnya Admiral Akainu) agar dia bisa dipuji, meskipun tidak diperintahkan untuk melakukannya. Ini sepertinya merupakan kebalikan dari Fujitora di Dressrosa, yang sangat tidak ingin melawan Luffy, tetapi terpaksa untuk menyelamatkan karirnya sebagai Admiral.

Konflik antara kedua pihak kemungkinan akan dimulai atau hampir dimulai pada masalah yang akan datang dan sangat dinanti-nantikan.

Masalah yang kemungkinan akan ditangani adalah diskusi antara Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki, yang terakhir mengatakan bahwa dia tahu di mana Senjata Kuno, Pluton, dapat ditemukan. Demikian informasi link baca One Piece 1054. 

Itulah tanggal rilis, informasi dan link baca One Piece Chapter chapter 1054. Sudah tidak sabar menunggu manga One Piece terbaru? (Suara.com/  Mutaya Saroh).

Berita Terkait