Geek

Spoiler One Punch Man: Pertarungan Saitama vs Garou sampai Hancurkan Bulan?

Makin epic pertarungan Saitama vs Garou.

Agung Pratnyawan

One Punch Man - Garou dan Saitama. (HiTekno.com)
One Punch Man - Garou dan Saitama. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Manga One Punch Man chapter terbaru akan menampilkan pertarungan hebat antara Saitama vs Garou. Berdasarkan spoiler One Punch Man 167, pertempuran ini makin dahsyat.

Diwartakan Suara.com, beberapa spoiler One Punch Man 167 yang beredar di media sosial mengungkap beberapa hal tentang pertarungan Saitama vs Garou tersebut.

Sebenarnya, jadwal perilisan manga One Punch Man chapter 167 yang dijadwalkan hari ini Kamis, 7 Juli 2022 terpaksa harus diundur karena Murata Sensei harus menggambar ulang panel untuk chapter tersebut.

Meskipun chapter terbaru manga ini diundur perilisannya, ada bocoran spoiler One Punch Man 167 di internet.

Bagi para penggemar yang masih harus menunggu satu minggu lagi untuk membaca perilisan terbarunya, dapat menyimak spoiler One Punch Man terlebih dahulu.

Chapter 167 akan dipenuhi dengan pertarungan sengit antara Saitama melawan Garou setelah muridnya yang bernama Genos mati dikalahkan oleh Garou. Garou merobek inti Genos yang membunuh Genos sekaligus. 

Saitama yang datang terlambat, hanya bisa melihat murid sekaligus sahabatnya mati. Saitama marah besar dan hanya ingin menghancurkan Garou atas perbuatannya.

Pada chapter 166, terlihat Saitama mengeluarkan pukulan serius kepada Garou. Namun terlihat Garou mencoba untuk mereplika pukulan Saitama dengan kekuatannya.

Blast yang berada di dekat pertarungan tersebut merasakan energi yang besar dari keduanya. Bahkan Blast yakin Bumi dapat hancur karena adu tinju keduanya. 

Sinopsis One Punch Man 167

One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)
One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)

Pada chapter 167 yang bertajuk IO ini, Blast membuka gerbang di bawah Saitama dan Garou untuk memindahkan keduanya ke dimensi lain untuk menyelamatkan Bumi dari potensi kehancuran. Blast bertahan mati-matian untuk menjaga gerbang dan menyelamatkan planet.

Blast bertemu dengan sekutunya dan meminta bantuan untuk menutup pintu gerbang tersebut. Di sisi lain, Saitama dan Garou terlempar ke luar angkasa saat serangan balik dari gerbang yang tertutup.

Saitama dan Garou mendarat di IO, yang merupakan bulan terdekat dengan Jupiter dalam orbitnya. Garou mengeluarkan jurus Nuclear Fission Gravity Knuckle hingga menyebabkan ledakan besar dan menghancurkan IO. 

Sementara itu, Saitama menggali ke kerak IO dan meluncurkan ribuan ton batu bulan ke udara yang menyebabkan Garou terperangkap di dalamnya. Dalam momen tersebut, Saitama kemudian menyerang dan Garou.

One Punch Man 167 akan menampilkan sisi gelap Saitama yang menyerang Garou membabi buta karena kematian Genos.

Demikian ulasan seputar spoiler One Punch Man 167 yang akan rilis pada minggu depan setelah mundurnya perilisan chapter terbarunya di minggu ini. 

Berdasarkan spoiler One Punch Man 167 tersebut, belum diketahui akhir pertarungan Saitama vs Garou. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

Berita Terkait