Geek

Spoiler One Piece Chapter 1052: Momonosuke Jadikan Wano Kuni Negara Terbuka, Dibantu Zunisha

Cek apa yang terjadi di Wano Kuni melalui spoiler One Piece Chapter 1052 ini.

Agung Pratnyawan

One Piece - Momonosuke. (fandom)
One Piece - Momonosuke. (fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece Chapter 1052 menyebut jika akhirnya Momonosuke membuka kembali Wano Kuni. Manuvernya tersebut dibantu oleh Zunisha.

Meski demikian, ini baru prediksi sebab spoiler resminya belum rilis. Jadi kebenaran dari spoiler ini mungkin hanya 60 persen.

Dikutip dari saluran YouTube Anime Haki, petunjuk pertama dari spoiler One Piece Chapter 1052 adalah gambar banyak makanan di atas meja.

Gambaran banyak makanan di atas meja dalam manga One Piece biasanya identik dengan pesta.

Jadi kemungkinan besar di One Piece 1052 penduduk Wano akan merayakan kemenangan Momonosuke setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido.

Gambar banyak makanan di atas meja juga bisa menjadi indikasi bahwa saat berpesta, warga Wano akan menikmati banyak makanan lezat di kota Bunga.

Bukan hanya tentang banyak makanan di atas meja, spoiler selanjutnya juga menunjukkan gambar matahari terbit.

One Piece - Momonosuke dalam wujud naga dewasa menemui Luffy. (fandom)
One Piece - Momonosuke dalam wujud naga dewasa menemui Luffy. (fandom)

Arti matahari terbit adalah bahwa pertempuran yang terjadi di Onigashima terjadi pada malam hari dan akan berakhir menjelang fajar, serta berakhirnya Perang Wano.

Jadi di manga One Piece chapter 1052 ceritanya akan memasuki pagi hari dengan terbitnya matahari. Kemudian petunjuk ketiga pada spoiler One Piece Chapter 1052adalah gambar jendela yang terbuka.

Gambar jendela yang terbuka berarti Wano Kuni siap menjadi negara terbuka dengan bantuan Zunisha.

Sebelumnya di manga One Piece chapter 1050, Momonosuke sempat berbincang dengan Zunisha bahwa ia belum siap untuk membuka negara Wano dalam waktu dekat.

Hal ini karena dia masih trauma dengan apa yang dilakukan Kaido di negaranya dalam beberapa tahun belakangan ini, yang telah menciptakan kehancuran besar di sana.

One Piece - Wano The Flower Capital. (fandom)
One Piece - Wano The Flower Capital. (fandom)

Namun itu baru prediksi satu. Prediksi kedua tentang simbol jendela terbuka adalah menggambarkan jika Momonosuke sudah berubah dan siap membuka Wano kembali.

Di sisi lain, Luffy sendiri disebut masih dalam masa penyembuhan karena tubuhnya benar-benar lemah setelah melawan Kaido dengan Gear 5.

Akan tetapi, tentu saja dia tidak bisa melakukannya sendirian. Kemungkinan besar Zunisha akan membantu Momonosuke membuka kembali Wano.

Itulah Spoiler One Piece Chapter 1052 yang sudah beredar, akankah Momonosuke benar membuka Wano Kuni? Kita tunggu sampai peluncuran manga One Piece terbaru.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait