Geek

Link Baca One Piece Chapter 1051, Topi Jerami Punya Anggota Baru?

Siapa anggota baru bajak laut Topi Jerami?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy di antara legenda bajak laut dalam bayangan Kaido. (fandom)
One Piece - Luffy di antara legenda bajak laut dalam bayangan Kaido. (fandom)

Hitekno.com - Setelah pertempuran panjang melawan Kaido, bagaimana perjalanan Luffy dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami selanjutnya? Semua akan termuat dari seri manga terbarunya. Di bawah ini tersedia link baca One Piece chapter 1051.

Berdasarkan spoiler One Piece chapter 1051, dikonfirmasi perang di Onigashima telah berakhir. Luffy berhasil mengalahkan Kaido yang menyatakan diri sebagai pemenang.

Selain itu, Onigashima juga akhirnya memiliki shogun yang sah di pucuk pimpinan. 

Perdamaian dan kemakmuran mungkin akan tercipta pada Onigashima. Pembaca pun bisa melanjutkan petualangan dengan mengikuti kisah lanjutan Luffy dengan mengakses link baca One Piece chapter 1051. 

Bajak laut Topi Jerami, Luffy bersama teman-temannya telah mengalahkan kaisar laut terkuat di dunia dan saat Luffy dan krunya memulai perjalanan baru, mereka mungkin memiliki anggota baru yang akan membantu mereka mengalahkan musuh yang lebih kuat dan mendapatkan "One Piece."

Spoiler One Piece chapter 1051

One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com
One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com

Sebelum tahu link baca One Piece chapter 1051, mari simak dahulu spoiler chapter terbaru One Piece. Set awal spoiler untuk One Piece chapter 1051 sekarang tersedia secara online, berkat orang dalam di komunitas. 

Chapter yang akan datang akan menampilkan pengumuman yang memuji Momonosuke, pewaris Oden, sebagai shogun baru Wano Kuni. Momo akan terlihat memberikan pidato kepada seluruh warga Wano.

Sepertinya negara tertutup itu juga akan menikmati perdamaian dan kemakmuran untuk waktu yang lama sejak setelah itu. Narator mengatakan bahwa Momo akan dikenal di seluruh dunia sebagai shogun terbaik yang pernah dimiliki negara ini. Selain kenaikan Momo, pembaca juga akan melihat kilas balik singkat tentang Tama.

Anak yang memberi makan Luffy selama hari-hari awalnya di Wano ini memiliki kekuatan untuk menjinakkan binatang buas apa pun. Kekuatan itu berguna selama perang di Onigashima di mana Kibi Dango-nya digunakan untuk menjinakkan Gifters of the Beasts Pirates. Menurut spoiler, kekuatan Tama hanya bertahan selama sebulan.

Spoiler One Piece chapter 1051 juga mengungkapkan bahwa Yamato ingin menjadi bagian dari kru Luffy. Menurut spoiler tersebut, putra Oden akan memberi tahu para anggota bajak laut Topi Jerami bahwa dia, Kozuki Oden, akan bergabung dengan mereka di Thousand Sunny.

Sebagian anggota bajak laut Topi Jerami senang dengan proklamasi Yamato, yang mengungkapkan ingin menjadi bagian dari kru Luffy, beberapa anggota terkejut. Mereka yang menyambut gembira niat itu adalah Brook, Sanji dan Frankie. Mereka yang terkejut antara lain Nami, Robin, Zorro dan Usopp.

Link Baca One Piece chapter 1051

One Piece - Luffy.(Toei Animation)
One Piece - Luffy.(Toei Animation)

Spoiler tersebut tidak memberikan rincian apapun tentang apa yang terjadi pada Kaido dan kru Big Mom setelah kekalahan mereka. Apa yang terjadi pada anjing Pemerintah Dunia juga tidak diketahui.

Anda bisa melanjutkan petualangan membaca One Piece dengan link baca One Piece chapter 1051 berikut ini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140  

Demikian informasi link baca One Piece chapter 1051 beserta spoilernya. Semoga bermanfaat. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait