Geek

Spoiler Spy x Family Episode 5, Apakah Anya Lolos Masuk Eden Academy?

Setelah melalui tes wawancara, apakah Anya Forgers diterima di Eden Academy?

Agung Pratnyawan

Spy x Family. (fandom)
Spy x Family. (fandom)

Hitekno.com - Anime Spy x Family episode 5 segera tayang pada 7 Mei 2022 mendatang. Para fans pasti tidak sabar mengetahui apakah Anya Forgers lolos seleksi Eden Academy atau tidak. Sebelumnya simak dulu spoiler Spy x Family episode 5 yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Sebagai diketahui, pada anime Spy x Family episode 4 keluarga Forgers mengantarkan Anya untuk seleksi ujian masuk sekolah elit. Yakni di Eden Academy.

Kita bisa melihat karakter lelaki utama yaitu Loid sebagai mata-mata menavigasi politik wawancara Anya di Eden Academy.

Penonton dapat melihat bahwa keluarga Forgers melakukan wawancara penerimaan Anya dan hal-hal yang terjadi di Eden Academy tidak berjalan sesuai rencana.

Meskipun Loid, Yor, dan Anya Forgers berhasil membuat dua kepala sekolah terkesan, referensi ke masa lalu Anya membuat harapan mereka runtuh.

Dalam episode sebelumnya ketika Master Swan memaksa Anya untuk berbicara tentang ibu kandungnya, Yor dan Loid menjadi defensif dan marah.

Walaupun seharusnya Loid tetap tenang, ia justru menyerang salah satu penguji.

Spy x Family - Eden Academy. (fandom)
Spy x Family - Eden Academy. (fandom)

Loid juga menghina Eden Academy sebelum pergi, mengatakan bahwa ia mungkin tidak ingin menyekolahkan Anya ke institusi semacam itu.

Dilansir dari Cheat Sheet, Jumat (6/5/2022), Operasi Strix yang sedang dilakukan Loid bergantung pada kesuksesan penerimaan Anya.

Oleh karena itu, Loid menyesali tindakannya yang arogan.

Dalam akhir anime Spy x Family episode 4, keluarga Forgers dibiarkan bertanya-tanya apakah Anya masih memiliki peluang untuk diterima di Eden Academy.

Sayangnya, pratinjau untuk Spy x Family episode 5 tidak memberikan petunjuk apa pun di bagian tersebut, meskipun pratinjau menunjukkan bahwa mereka akan lebih bersenang-senang di episode mendatang.

Dengan tensi yang begitu tinggi di episode 4, para penggemar Spy x Family mungkin bisa lega melihat pratinjau episode 5 yang terlihat jauh lebih ringan.

Tampilan pertama di episode berikutnya menunjukkan Loid, Yor, dan Anya sedang menikmati makan malam.

Spy x Family. (fandom)
Spy x Family. (fandom)

Dilihat dari cara Yor menuang minuman ke dalam gelasnya, ketiganya perlu "istirahat" dari semua tekanan di Eden Academy.

Meski begitu, seperti anime mata-mata lainnya, episode selanjutnya juga menjanjikan aksi.

Tetapi sulit untuk menjelaskan dengan tepat apa yang dilakukan Forgers selama petuangan mereka yang akan datang.

Pratinjau menunjukkan Loid sedang mengenakan topeng, Franky memegang mikrofon, dan Yor melawan Loid dalam sebuah pertunjukan.

Tampilan itu menimbulkan banyak pertanyaan tentang episode 5 dan hal apa yang akan terjadi.

Masih belum jelas apakah penonton akan mendapatkan jawaban tentang penerimaan Anya di Eden Academy minggu ini karena keluarga Forgers terlihat disibukkan dengan hal-hal lain.

Untuk mendapatkan jawabannya, saksikan anime Spy x Family episode 5 selengkapnya pada Sabtu (7/5/2022) di layanan streaming resmi.

Itulah spoiler Spy x Family episode 5 yang mengungkap seperti apa nantinya hasil seleksi Anya Forgers di Eden Academy. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait