Geek

Spy x Family: Keluarga Forger Menjadi Tim Pemberantasan Kejahatan yang Ideal

Tiga karakter dengan latar belakang berbeda-beda bergabung menjadi satu keluarga, simak aksinya dalam anime Spy x Family.

Agung Pratnyawan

Spy x Family. (fandom)
Spy x Family. (fandom)

Hitekno.com - Loid, Yor dan Anya, tiga anggota keluarga Forger karakter utama Anime Spy x Family. The Forgers mungkin keluarga palsu, tapi mereka cukup bagus untuk memerangi kejahatan. 

Dirangkum dari CBR.com, keluarga Loid Forger dalam anime Spy x Family memang tidak biasa. Keluarga tersebut terdiri dari mata-mata, pembaca pikiran, dan pembunuh.

Namun keluarga Forger  bisa dikatakan sebagai keluarga pemberantas kejahatan yang ideal. Hal ini dibuktikan dalam salah satu scene anime tersebut.

Pada suatu ketika, Loid dan istri barunya Yor mengajak Anya keluar untuk tamasya keluarga dalam upaya membangun chemistry.

Namun di tengah-tengah acara keluarga tersebut, ada pencuri yang menyambar tas seorang wanita tua.

Spy x Family.(IMDB)
Spy x Family.(IMDB)

Loid tidak terlalu memikirkannya kecuali melontarkan komentar kasihan, tapi Yor bahkan tidak ragu-ragu berlari untuk mengejar pencuri tersebut.

Yor memang dikenal sebagai pembunuh, namun ia tidak terlihat tenang layaknya pembunuh berdarah dingin pada umumnya.

Biasanya, Loid akan menutup mata terhadap situasi tersebut sebab mata-mata tidak seharusnya menarik perhatian pada diri mereka sendiri, jika tidak maka akan merusak tujuannya.

Namun melihat Yor berlari dan berjibaku melawan pencuri, Loid bergerak juga. Pencuri telah berbaur dengan kerumunan.

Namun Anya dengan kemampuan telepatinya coba memberi tahu Loid tentang keberadaan pencuri tersebut. Caranya, Anya pura-pura minta kue.

Spy X Family. (Netflix)
Spy X Family. (Netflix)

Ketika menuruti permintaan Anya, Loid menyadari bahwa ada satu orang dengan gerak gerik mencurigakan dan itulah pencurinya.

Kejadian itu membuktikan bahkan keluarga tersebut adalah tim terbaik dalam untuk memberantas kejahatan.

Ya, meskipun Yor tidak dapat menunjukkan sebanyak mungkin kemampuan atletiknya dalam episode ini, dia memainkan peran penting dalam situasi ini. 

Tanpa Yor, Loid tidak akan pernah mengejar pencuri itu. Dan tanpa Anya, Loid tidak akan pernah bisa menemukan di mana pencuri itu berada. Hanya karena mereka bertiga bekerja bersama, mereka menyelamatkan hari itu.

Buat kamu yang ingin nonton anime Spy x Family, coba kunjungi link di bawah ini:

Tonton bagaimana aksi keluarga Forger tersebut melalui link anime Spy x Family di atas.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait