Geek

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Kapan Tayang?

Apa yang akan terjadi pada Doctor Strange in the Multiverse of Madness nanti?

Agung Pratnyawan

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)
Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)

Hitekno.com - Tiket bioskop untuk nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 segera dijual. Sebelum menonton film Marver ini, baca dulu sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness berikut ini.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga telah mengungkap tanggal tayangnya. Karenanya kamu bisa bersiap untuk menonton film Marvel ini sejak dini.

Meski jadwal tayang Doctor Strange 2 telah diumumkan melalui media sosial dan trailernya, belum banyak yang tahu tentang apa nanti film superhero Marvel ini.

Karenanya, baca dulu spoiler Doctor Strange in the Multiverse of Madness lebih dulu.

Jadwal Tayang Doctor Strange 2

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang. Namun di Indonesia, film Doctor Strange 2 sudah dapat disaksikan pada tanggal 5 Mei 2022.

Meskipun begitu, jadwal terbaru ini telah mengalami penundaan. Yang mana awal rencananya Doctor Strange 2 ditayangkan pada bulan Maret 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)
Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Konsep multiverse yang dikenalkan Marvel dalam fase keempat ini akan semakin intens ketika film Doctor Strange 2 muncul. Berdasarkan judulnya saja, kita sudah dapat memperkirakan bahwa kekacauan multiverse akan terjadi dan peran Doctor Strange sangat penting di sana.

Rusaknya multiverse sebenarnya sudah mulai terlihat dalam beberapa film Marvel Cinematics Universe (MCU) sebelumnya, yaitu "Spiderman: No Way Home", serial "Loki" dan "What If". Namun dalam Doctor Strange 2, poin pentingnya akan terungkap.

Pasalnya, ada beberapa superhero yang juga punya peran penting lainnya dalam kekacauan multiverse ini. Mereka adalah America Chavez yang punya kekuatan menjelajah multiverse dan Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch yang bisa menciptakan realita sendiri.

Diceritakan pada aksi kejar-kejaran antara Wong, Defender Strange dan America Chavez berakhir dengan tewasnya Wong dan Defender. Merasa terpojok, America Chavez kemudian membuka pintu multiverse untuk membawa kedua jasad temannya menuju universe utama.

Terlihat Stephen Strange terbangun dari tidur dan bersiap untuk menghadiri pernikahan Christine Palmer, mantan pacarnya. Pada acara tersebut terungkap bahwa Stephen Strange masih trauma karena kematian Tony Stark.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)
Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)

Saat hari bahagia itu berlangsung, Christine Palmer ditemukan tewas. Stephen Strange sangat terpukul karena harus ditinggal orang yang dicintainya untuk selamanya.

Pada saat momen sedih ini, tiba-tiba ia dikejutkan dengan beberapa kerusakan kota karena kedatangan America Chavez di universe MCU.

Ia tengah dikejar oleh makhluk gargantos, kemudian Doctor Strange melawannya dibantu dengan Wong versi MCU. Dalam perkelahian ini gargantos tewas akibat matanya disobek.

Namun ancaman kepada Doctor Strange belum berakhir. Sebab ia harus mempertanggungjawabkan kekacauan multiverse di hadapan Illuminati.

Apakah multiverse akan kembali normal? Sebab pada beberapa film MCU sebelumnya kekacauan ini belum terselesaikan.

Untuk tahu sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madnessselengkapnya, kalian harus menonton film ini di bioskop. Ayo segera beli tiket film superhero Marvel ini. (Suara.com/ Rifan Aditya).

Berita Terkait