Geek

Sinopsis Moon Knight Episode 4, Bagaimana Kisah Oscar Mencari Makam Dewa Ammit

Sudah tidak sabar menantikan Moon Knight episode 4?

Agung Pratnyawan

Moon Knight. (Marvel)
Moon Knight. (Marvel)

Hitekno.com - Moon Knight episode 4 telah dinantikan penayangannya, bahkan masuk ke trending topik Twitter belum lama ini. Sebelum menyaksikan serial Marvel ini, simak dulu sinopsis Moon Knight episode 4 yang sudah beredar.

Tentunya para fans Moon Knight telah menantikan kelanjutan aksi Oscar dalam serial Marvel ini.

Moon Knight merupakan salah satu bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4 yang dirilis sejak 30 Maret lalu. Serial ini direncanakan terdiri dari 6 episode dengan masing-masing durasi 40-50 menit.

Di episode sebelumnya, Khonsu dikembalikan dalam wujud batu sehingga Marc tak lagi memiliki kekuatan Moon Knight. Marc juga menukar tubuhnya dengan Steven untuk menemukan makam Ammit.

Sinopsis Moon Knight Episode 4

Moon Knight. (Marvel)
Moon Knight. (Marvel)

Steven dan Layla pergi bersama untuk menemukan cara agar Khonsu kembali dengan mencari makam Ammit. Marc sempat meminta penukaran tubuh karena tidak yakin Steven bisa melakukannya.

Steven dan Layla sampai pada labirin bawah tanah. Mereka menemukan mata horus atau sebuah kode yang menunjukkan keberadaan dewa. Ini memberi tanda bahwa avatar yang terakhir dipakai adalah milik Firaun.

Di ruangan lain, Steven menemukan ukiran yang memiliki arti jika wujud Ammit bergantung pada sebuah patung. Ditambah, adanya darah segar serta kumpulan tulang manusia.

Sedikit ketakutan, ia dan Layla mencari jalan keluar yang terdapat di atas meja persembahan penuh darah tersebut. Belum berhasil meloloskan diri, keduanya ketahuan oleh satu sosok misterius yang tiba-tiba datang membawa manusia untuk dikuliti.

Layla sempat tertangkap dan hampir kehilangan nyawa. Namun, ia menyerang sosok misterius tersebut hingga mati. Ia juga terpisah dengan Steven dan tiba-tiba melihat sosok Harrow disana.

Moon Knight. (Marvel)
Moon Knight. (Marvel)

Steven kembali menemukan bukti-bukti peninggalan sejarah Mesir di tempat itu. Kebanyakan tentang Firaun, raja, dan dewa-dewa lainnya. Sebagai pengingat, Steven memang ahli di bidang ini.

Harrow kemudian mengatakan tentang hukuman yang diterima Khonsu serta Marc yang menderita karena hal tersebut pada Layla. Namun, Layla memilih untuk tidak percaya sebab suaminya itu belum pernah menceritakannya langsung.

Lantas, bagaimana nasib Steven, Marc, Layla, dan Khonsu setelahnya? Apakah mereka berhasil menemukan makam Ammit sebelum Harrow membangkitkan kematiannya?

Selengkapnya bisa ditemukan pada serial Moon Knight episode 4 yang dapat ditonton secara resmi melalui situs Disney Hotstar.

Itulah sinopsis Moon Knight episode 4 yang menggambarkan seperti apa seriap Marvel ini nanti. Jangan sampai melewatkannya. (Suara.com/  Xandra Junia Indriasti)

Berita Terkait