Geek

Spoiler Spy x Family Episode 3, Lengkap Tanggal Rilisnya

Bangaimana kelanjutan kisah Anya dan keluarganya? Cek spoiler Spy x Family Episode 3 berikut ini.

Agung Pratnyawan

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Hitekno.com - Spy x Family Episode 3 menjadi anime yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum spoiler Spy x Family Episode 3 yang terlah  bermunculan.

Dari preview anime Spy x Family Episode 3, menunjukkan alun cerita berikutnya yang semakin unik. Bagaimana kelanjutan Anya, apakah bisa menemukan seorang ibu?

Meskipun menemukan seorang ibu pada waktunya untuk wawancara penerimaan Anya di Eden Academy, Twilight memiliki lebih banyak pekerjaan yang  harus dilakukan jika dia ingin dia masuk.

Bisakah Forger menyembunyikan dinamika keluarga mereka yang kacau agar Anya bisa masuk sekolah? bagaimanapun keberhasilan operasi Strix bergantung padanya. Berikut spoiler Spy x Family Episode 3, jadwal rilis, dan link nonton anime baru ini..

Spoiler Spy x Family Episode 3

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Preview anime Spy x Family Episode 3 menunjukkan Anya dan Yor bersiap untuk wawancara besar - dan ekspresi Twilight menunjukkan bahwa mereka mungkin mengalami masa-masa sulit.

Namun, pasangan itu tampak optimis saat mereka menyesap teh dan mempraktikkan tingkah laku mereka sebagai keluarga. Tentu saja, saran Franky di episode 2 bahwa Anya mungkin terlalu antusias bisa terbukti benar.

Dalam preview Spy x Family Episode 3, sepertinya Forgers akan menjumpai masalah saat mereka melakukan persiapan wawancara. Saat-saat terakhir pratinjau memperlihatkan Twilight alias Forgers membanting seseorang ke trotoar.  Mudah-mudahan, gangguan itu tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu dan mengganggu persiapan wawancara masuk Anya ke Eden Academy. Sulit untuk melihat bagaimana mereka akan bergerak maju jika Anya tidak masuk ke Eden Academy.

Jadi, apakah pratinjau Spy x Family Episode 3 menjadi pertanda buruk bagi peluang Anya di Eden Academy?  Ada kemungkinan Anya dan Yor akan mengejutkan Forgers, menebus kesalahan langkah mereka dengan pesona mereka, sehingga akhirnya Anya lolos masuk ke Eden Academy.

Jika penonton telah jatuh cinta pada putri angkat dan istri palsunya, tentunya administrator sekolah pun bisa jadi mengalami hal yang sama bukan? Sayangnya kita baru memastikan apakah mereka sukses atau tidak di episode 3 Spy x Family. 

Jadwal Rilis Spy x Family Episode 3

Spy x Family.(IMDB)
Spy x Family.(IMDB)

Episode ketiga Spy X Family dijadwalkan tayang pada Sabtu, 23 April 2022, baik secara lokal di Jepang maupun global melalui layanan streaming online.

Maka, Anda bisa segera membuka layanan streaming online yang telah memiliki lisensi penanyangan Spy x Family seperti di Chruncyroll dan Hulu.

Link nonton Spy x Family episode 3

Anda bisa menonton Spy x Family episode 3 dengan klik link nonton Spy x Family episode 3 pada berbagai platform streaming online. Untuk penggemar anime Indonesia, Anda bisa memanfaatkan link nonton Spy x Family berikut ini:

Demikian informasi sekilas berkaitan dengan spoiler Spy x Family episode 3, jadwal tayang, dan link nonton anime baru ini. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait