Geek

Kapan Spy x Family Episode 3 Tayang, Apa yang Akan Terjadi pada Anya?

Bagaimana Loid Forger menjalankan tugas, dan apakah menemuban ibu bagi Anya? Tunggu sampai Spy x Family episode 3 rilis.

Agung Pratnyawan

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Hitekno.com - Serial anime Spy x Family telah tayang episode kedua yang mendapatkan banyak atensi. Lalu kapan Spy x Family episode 3 akan tayang, dan apa yang akan terjadi?

Anime Spy x Family sendiri telah mencuri banyak perhatian penoton, tidak kecuali para penggemar di Indonesia.

Serial ini berkisah tentang mata-mata yang bertugas dalam persaingan dua negara bernama Westalis dan Ostania.

Westalis menugaskan agen terbaik untuk memata-matai pemimpin partai politik Ostania bernama Donovan Desmond.

Namun, untuk melakukannya, mata-mata yang disebut sebagai Twilight itu harus memiliki seorang anak dan mendaftarkannya ke sekolah swasta yang sama dengan putra Donovan.

Singkat cerita, Twilight yang mengubah namanya menjadi nama samaran Loid Forger tersebut mengadopsi seorang anak bernama Anya yang diam-diam memiliki kekuatan super, yaitu mampu membaca pikiran.

Setelah berhasil lolos ujian pertama masuk ke sekolah swasta, Loid harus mengikuti ujian wawancara di mana kedua orang tua siswa wajib hadir.

Ini membuat Loid kewalahan untuk mencari seorang perempuan yang ingin menjadi ibu bagi Anya.

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Dalam episode dua berjudul Secure a Wife, penonton dapat melihat karakter baru bernama Yor Briar.

Ia adalah perempuan berusia 27 tahun yang sangat cantik dan bekerja sebagai pegawai di Balai Kota Berlint.

Namun, Yor sering didiskriminasi karena masih lajang di usianya. Banyak orang mencurigainya sebagai mata-mata.

Meski begitu, jati diri Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh dengan nama kode Thorn Princess.

Baik Yor dan Loid bertemu karena kebetulan. Anya yang mampu membaca pikiran keduanya mengetahui bahwa Yor adalah seorang pembunuh.

Pada saat itu, Yor membutuhkan bantuan Loid yang ditemuinya secara tidak sengaja untuk datang ke pesta temannya dan berpura-pura sebagai kekasihnya.

Loid menyetujuinya. Sebagai gantinya, Yor harus membantunya untuk datang ke tes wawancara seleksi masuk sekolah swasta dan berpura-pura sebagai ibu Anya.

Dalam akhir episode dua, Yor merasakan keuntungan memiliki pasangan dan menawarkan untuk menjadikan Loid sebagai suaminya secara permanen.

Spy x Family.(IMDB)
Spy x Family.(IMDB)

Adegan terakhir dari episode itu cukup mengesankan karena di tengah pertempuran orang-orang jahat yang memburu Loid, ia setuju untuk menikah dan menandatangani sumpah pernikahan.

Ia menggunakan pin granat sebagai cincin dan menyematkannya di jari manis Yor.

Dilansir dari Otaku Kart, Selasa (19/4/2022), episode tiga akan dirilis pada 23 April 2022 dengan judul Bersiap Untuk Ujian Masuk.

Loid akhirnya memiliki seseorang untuk hadir sebagai istrinya dan ibu bagi Anya. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan segala sesuatunya untuk wawancara agar Anya bisa diterima di Eden Academy.

Dalam preview, Loid dan Yor serta Anya tampaknya diterima sebagai keluarga yang harmonis. Kesan tersebut diberikan ketika mereka membantu seseorang yang kehilangan dompet akibat dicuri.

Namun, bagaimana Anya dan kedua orang tua palsunya mampu menghadapi wawancara agar lolos di Eden Academy? Saksikan episode tiga selengkapnya pada Sabtu (23/4/2022) di layanan streaming resmi.

Itulah laporan anime Spy x Family episode 3 akan tayang, dan apa yang sudah ada di episode-episode sebelumnya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait