Geek

Link Nonton Spy x Family Episode 2, Gratis dan Legal

Spy x Family jadi anime baru yang langsung melejit, tonton di link ini.

Agung Pratnyawan

Spy x Family.(IMDB)
Spy x Family.(IMDB)

Hitekno.com - Spy x Family menjadi anime baru yang langsung melejit popularitasnya belakangan ini. Sedang mencari link nonton Spy x Family Episode 2 untuk mendapatkan kisah terbarnya?

Tidak dipungkiri popularitas anime baru ini melejit, bahkan jika dibandingkan judul-judul populer seperti Rising of the Shield Hero dan Kaguya-Sama, hingga Skeleton Knight di Dunia Lain juga Shikimori's Not Just a Cutie.

Anime baru ini diproduksi dari manga hitsTatsuya Endo yang juga berjudul Spy x Family. 

Anime Spy x Family ini memulai debutnya akhir pekan lalu secara global dengan luar biasa. Dalam pembahasan kali ini akan kita ungkap tanggal dan waktu Spy x Family episode 2 dirilis. 

Spy x Family Episode 2 : Tanggal Rilis dan Waktu Dikonfirmasi

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Spy x Family episode 2 dijadwalkan tayang perdana baik di dalam negeri di Jepang maupun internasional untuk streaming online pada hari Sabtu, 16 April 2022. Adaptasi anime baru ini disiarkan sebelum di tempat lain di jaringan televisi Jepang TXN.

Serial ini kemudian disiarkan untuk penggemar di Asia Selatan dan Tenggara dengan Muse Communication, dengan penggemar di luar Asia dapat melakukan streaming pertunjukan melalui platform Crunchyroll. 

Jumlah Total Episode Season 1

Minggu ini, situs web Spy x Family Japanese mengkonfirmasi rilis DVD Blu-Ray yang dijadwalkan untuk musim 1. Terungkap bahwa total ada enam volume DVD akan dirilis, dengan volume akhir dikonfirmasi memiliki 25 episode.

Khusus season 1, Spy x Family akan merilis 25 episode total melalui dua cours terpisah, yaitu dirilis pada blok pemrograman musiman tiga bulan. Dalam istilah awam, Spy x Family musim 1 bagian satu akan dirilis sebanyak 12 episode (April - Juni), lalu bagian dua, sebanyak 13 episode lagi akan dirilis di akhir tahun.

Sinopsis Spy X Family

Spy x Family merupakan komik dan anime genre komedi penuh aksi tentang keluarga palsu yang berprofesi sebagai mata-mata. Ada agen yang dikenal sebagai "Twilight," beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah ekstremis memicu perang dengan negara tetangga Ostania.

Untuk misi terbarunya, ia harus menyelidiki politisi Ostanian Donovan Desmond dengan menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, agen menghadapi tugas yang paling sulit dalam karirnya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau "Loid Forger," dengan cepat mengadopsi Anya, seorang anak yatim piatu untuk memainkan peran sebagai seorang putri berusia enam tahun dan calon siswa Eden Academy.

Untuk seorang istri, ia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantor yang linglung yang membutuhkan pasangan pura-pura untuk memberi kesan hidupnya sempurna kepada teman-temannya. Yor sendiri bukan hanya seorang pegawai biasa, namun ia adalah seorang pembunuh bayaran dengan julukan "Thorn Princess."

Bagi Loid, menikahi Yor menciptakan penyamaran yang sempurna. Sementara itu, Anya bukan gadis biasa seperti penampilannya. Karena sebenarnya dia adalah adalah esper, produk eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran.

Meskipun Anya bisa mengetahui dentitas asli mereka, Anya sangat senang bahwa orang tua barunya adalah agen rahasia yang keren!  Dia tidak akan pernah memberi tahu mereka siapa dia sebenarnya tentu saja. Karena itu akan merusak kesenangan. 

Spy x Family. (IMDB)
Spy x Family. (IMDB)

Link Nonton Spy x Family Episode 2

Bagi Anda yang penasaran dengan jalan ceritanya, Anda bisa menyaksikannya secara gratis melalui link di bawah ini.

  • Link Nonton Spy x Family episode 2 di Bilibili BStation KLIK DI SINI
  • Link Nonton Spy x Family episode 2 di Bilibili BStation KLIK DI SINI

Demikian ulasan mengenai Spy X Family yang telah memasuki episode 2. Jadi makin tak sabar menantikan episode selanjutnya, ya! Manfaatkan link nonton Spy x Family episode 2 tersebut untuk mendapatkan episode terbaru lainnya. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait