Geek

Sinopsis Suzume no Tojimari, Anime Movie Baru Besutan Makoto Shinkai

Seperti apa karya terbaru Makoto Shinkai ini? Kapan Suzume no Tojimari ini rilis?

Agung Pratnyawan

Suzume no Tojimari.(IMDB)
Suzume no Tojimari.(IMDB)

Hitekno.com - Makoto Shinkai telah mengumumkan proyek baru yang berjudul Suzume no Tojimari, anime movie baru yang direncanakan meluncur tahun ini. Sebelumnya, simak dulu sinopsis Suzume no Tojimari berikut ini.

Dirangkum dari Suara.com, ada sejumlah informasi terkait dengan anime movie baru karya Makoto Shinkai ini. Termasuk sinopsis Suzume no Tojimari yang sudah muncul.

Sosok Makoto Shinkai sendiri terkenal sebagai produsen anime movie bertema magic paling sukses di Jepang, jadi film terbaru mereka, Suzume no Tojimari diperkirakan akan memiliki gebrakan menarik. 

 Suzume no Tojimari akan tayang perdana pada 11 November 2022. Suzume no Tojimari merupakan film baru pertama Shinkai dalam hampir tiga tahun.

Tak mengherankan kalau penggemar anime memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap kualitasnya, tidak hanya alur ceritanya, tapi juga tampilan visualnya. 

Suzume no Tojimari.(IMDB)
Suzume no Tojimari.(IMDB)

Dari poster yang dirilis, kita bisa melihat visual menunjukkan Suzume berada di depan pintu di lokasi antah berantah dengan kursi kayu kecil di tangannya. 

Dari posternya saja, kita sudah dapat merasakan sesuatu yang serius sudah pasti terjadi dan tokoh utama dalam cerita ini memiliki peran penting.

Dikutip dari Epicdope.com, Makoto Shinkai lebih lanjut menerangkan bahwa film ini adalah tentang menutup pintu yang terbuka. Pintu terbuka juga dapat merujuk pada menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.

Poster lain dari film menunjukkan Suzume berjalan menuju sebuah kota yang sudah ditinggalkan. Jika Anda sedang menunggu trailer, jangan khawatir, karena teaser baru sudah dirilis pada 10 April.

Anda dapat segera melihat potongan lain yang membuat hati kita semakin penasaran dengan melihat teasernya.  Selain itu, yuk ketahui alur ceritanya dari sinopsis Suzume no Tojimori. 

Sinopsis Suzume no Tojimari

Suzume no Tojimari.(IMDB)
Suzume no Tojimari.(IMDB)

Suzume no Tojimari adalah sebuah anime movie karya Makoto Shinkai. Film ini akan tayang perdana pada 11 November 2022. Film ini berfokus pada Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan seorang pria muda yang mencari pintu.

Suzume mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di pegunungan, seolah-olah pintu itu adalah satu-satunya benda yang tersisa berdiri dari keruntuhan. 

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu dan membukanya. Siapa yang menyangka, tindakannya menyebabkan banyak pintu mulai terbuka di sekitar Jepang dan menyebabkan bencana.

Melihat kejadian tak terduga itu, Suzume merasa bersalah dan merasa yakin bahwa penyebabnya adalah dirinya sendiri, sehingga Suzume harus menutup semuanya untuk menyelamatkan Jepang  dengan cara menutup pintu yang terbuka.

Dipandu oleh pintu misterius, "perjalanan penguncian pintu" Suzume dimulai.

Suzume no Tojimari - Suzume.(IMDB)
Suzume no Tojimari - Suzume.(IMDB)

Membaca sinopsis Suzume no Tojimari saja sudah merasakan petualangan yang luar biasa. Menontonnya secara langsung pasti lebih menarik dan memberikan pengalaman nyata yang inspiratif. 

Itulah beberapa informasi dan sinopsis Suzume no Tojimari, anime movie baru dari Makoto Shinkai yang siap rilis tahun ini. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait