13 Anime Movie yang Akan Tayang Pada 2022, Lengkap dengan Jadwalnya

Siap-siap, banyak anime movie yang rilis tahun depan.

Agung Pratnyawan
Kamis, 30 Desember 2021 | 15:07 WIB
Fruits Basket: Prelude. (Fandom)

Fruits Basket: Prelude. (Fandom)

Hitekno.com - Selain serial anime, ada juga anime movie yang siap untuk tayang tahun depan. Cek 13 anime movie yang bakal tayang tahun 2022 di bawah ini, sudah lengkap dengan jadwalnya.

Buat kamu para pecinta anime, tahun 2022 bisa jadi tahun yang membahagiakan buat kamu.

Sebab tahun depan, setidaknya ada 13 judul baru anime movie  yang akan dirilis. Salah satu yang mungkin layak kamu tunggu adalah Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021.

Baca Juga: Sinopsis Isekai wa Smartphone to Tomo ni, Anime Halu yang Banyak Dikritik

Film baru Doraemon ini rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2022. Selain Doraemon, ada juga Free! The Final Stroke (part 2) yang dijadwalkan rilis April mendatang.

Film yang satu ini juga menjadi salah satu yang ditunggu, apalagi jika melihat part 1 nya yang sukses bikin penasaran.

Oiya dan jangan lupa ya, ada juga movie baru One Piece yang akan dirilis awal Agustus 2022. Udah penasaran kan dengan petualangan kru bajak laut bertopi jerami?

Baca Juga: Sinopsis Anime Kimi No Nawa, Movie Romantis yang Bikin Deg-deg Ser

One Piece Film: Red. (Fandom)
One Piece Film: Red. (Fandom)

Berikut adalah 13 judul anime movie yang dijadwalkan rilis tahun 2021:

  1. BanG Dream! Poppin’ Dream!, dirilis pada 1 Januari 2022, dibuat oleh studio Sanzigen dan disutradarai oleh Kdai Kakimoto (chief) dengan Masanori Uetaka.
  2. The Orbita Children, rilis pada 28 Januari – 11 Februari, dibuat oleh studio Production +h, dan disutradarai oleh Mitsuo Iso.
  3. Eien no 831, dirilis pada 30 Januari, dibuat oleh studio Craftar, dan disutradarai oleh Kenji Kamiyama.
  4. Star Blazers: Space Battleship Yamato 2205: Kosho -STASHA-, dijadwalkan rilis pada February 4, dibuat oleh studio Satelight, dan disutradarai oleh Kenji Yasuda.
  5. Fruits Basket: Prelude, dijadwalkan pada February 18, dibuat oleh studio TMS/8PAN dan disutradarai oleh Yoshihide Ibata.
  6. Goodbye, Don Glas!, dijadwalkan rilis pada February 18, dibuat oleh studio Madhouse, dan disutradarai oleh Atsuko Ishizuka.
  7. Deemo: Memorial Keys, dijadwalkan rilis pada February 25, dibuat oleh studio Production I.G dan Signal.MD, serta disutradarai oleh Jun’ichi Fujisaku (Chief) bersama dengan Shhei Matsushita.
  8. Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021, akan tayang pada 4 Maret 2022, dibuat oleh studio Shin-Ei Animation dan Shirogumi, disutradarai oleh Susumu Yamaguchi.
  9. Ensemble Stars!! Road to Show!!, dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022, dibuat oleh studio David Production, disutradarai oleh Asami Nakatani (Chief) bersama Masakazu Hishida.
  10. The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Gekitotsu, dijadwalkan rilis pada March 4 – May 13, dibuat oleh studio Production I.G, disutradarai oleh Shunsuke Tada.
  11. Detective Conan: The Bride of Halloween, dijadwalkan rilis pada 15 April 2022, dibuat oleh studio TMS Entertainment, dan disutradarai oleh Susumu Mitsunaka.
  12. Free! The Final Stroke (part 2), dijadwalkan rilis pada 22 April 2022, dibuat oleh studio Kyoto Animation, dan disutradarai oleh Eisaku Kawakami.
  13. One Piece Film: Red, dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2022, dibuat oleh Toei Animation, dan disutradarai oleh Gor Taniguchi.

Itulah daftar anime movie yang dijadwalkan rilis tahun depan. Jangan lupa dicatat!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Isekai yang Rilis Tahun 2021, Otaku Milenials Merapat

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak