Geek

Link Baca One Piece Chapter 1046, Apakah Luffy Gear 5 Bisa Kalahkan Kaido?

Sudah menanti-nanti peluncuran manga One Piece Chapter 1046?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)
One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)

Hitekno.com - Link baca One Piece chapter 1046 untuk kamu yang menunggu-nunggu peluncuran manga ini. Tim HiTekno.com juga telah merangkum apa saja yang bisa diharapkan penggemar dari chapter terbaru manga One Piece ini.

Sebelum itu, kita akan bahas dulu pencapaian Luffy di chapter One Piece terakhir yang mana dia muncul dengan kekuatan baru yang mengejutkan.

Luffy memiliki kekuatan aneh yang luar biasa seperti biasa mengubah apapun yang dia sentuh menjadi karet, bisa menjadi raksasa, dan masih ada lagi kejutan lainnya.

Kali ini yuk kita intip apa yang akan terjadi di One Piece chapter terbaru dengan klik link baca One Piece chapter 1046. 

 Spoiler One Piece chapter 1046

One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)
One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)

Akun Twitter OPSpoiler mempublikasikan sebuah spoiler. Akun ini melaporkan judul chapter 1046 hanya "Raizo". Informasi tambahannya adalah sebagian besar isi chapter 1046 akan fokus pada Raizo untuk menyelesaikan "Big Plan" atau 'Rencana Besar'.  Meskipun demikian, chapter One Piece 1046 dibuka dengan kelanjutan Kaidou vs Luffy di atap.

One Piece chapter 1046 dibuka dengan Kaidou bertanya kepada Luffy "Siapa kamu ?!" saat ia merenungkan serangan barunya.  Kaidou kemudian mengejek Luffy bahwa apa pun yang terjadi, dia masih harus kehilangan banyak hal.  Kaido mengatakan bahwa api akan membakar semua teman-temannya sampai mati.

Kepanikan mulai terjadi di seluruh pulau, dengan hampir setiap kelompok berteriak meminta seseorang untuk membantu mereka dari kobaran api yang merambah. Kemudian, Raizou melangkah maju dengan rencana untuk menghentikan api. 

Spoiler menyebutkan bahwa yang terpenting dari rencana Raizo sebenarnya bukan tentang memadamkan api di kastil Onigashima itu sendiri,  tetapi bagaimana dia akan melakukannya dan siapa yang akan membantunya. Raizo memiliki kemampuan untuk "menyelamatkan" serangan menggunakan gulungannya,  terutama serangan Bolo Breath Kaidou.

Raizo menggunakan teknik yang sama ketika dia berada di Zou, menggunakan gulungan untuk menjaga air yang digunakan Zunesha untuk mandi. Mereka kemudian menggunakan ini untuk mencoba menghentikan api menyebar ke seluruh pulau, mengalirkan air ke seluruh kastil dengan Jinbe mengendalikan arus.

Terakhir, disebutkan bahwa Luffy mampu menangkap petir dan menyerang Kaidou, yang tampaknya mengejek serangan yang akan datang lagi. One Piece chapter 1046 berakhir dengan fokus pada Yamato, yang memohon Momonosuke untuk bergegas, memperingatkan bahwa Onigashima, itu "akan jatuh!"

Luffy - One Piece. (Fandom)
Luffy - One Piece. (Fandom)

Link Baca One Piece chapter 1046

Manga One Piece chapter 1046 official dapat dibaca di mangaplus. Berikut link baca One Piece chapter 1046 dari Mangaplus. Berikut ini link baca One Piece chapter terbaru https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 .

Manga One Piece chapter 1046 edisi dalam bahasa Inggris dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 10 April 2022.

Silahkan nantikan kelanjutan kisah Luffy mendapatkan manga One Piece di One Piece chapter 1046. Langsung saja buka link baca One Piece chapter 1046 di atas. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait