Geek

4 Hal Menarik One Piece Chapter 1044: Buah Iblis Luffy Adalah Hito Hito No Mi?

Apa yang akan ada dalam One Piece chapter 1044?

Agung Pratnyawan

One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)
One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)

Hitekno.com - Manga One Piece Chapter 1044 telah ditunggu-tunggu peluncurannya. Para fans telah banyak berspekulasi soal apa yang akan terjadi dalam chapter terbaru manga karya Eiichiro Oda ini.

Pada chapter sebelumnya, fans harus menghadapi kekalahan Luffy melawan Kaidou. Di bab sebelumnya, Kaidou sekali lagi mengalahkan Luffy, dan diakhir cerita bab sebelumnya, Luffy berbaring di lantai setelah menerima serangan mematikan dari Kaidou.

Bahkan, Kaidou menyebut bahwa Luffy sudah mati dan dia adalah pemenangnya. Akan tetapi, akhir-akhir ini beredar spoiler yang mengandung banyak hal menarik One Piece chapter 1044.

Seperti apakah itu? simak rangkuman beberapa hal menarik one piece chapter 1044 yang dirangkum HiTekno.com di bawah ini. 

Berikut ini empat hal menarik manga One Piece Chapter 1044

1. Jadwal rilis 

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Manga One Piece chapter 1044 yang pertama sepertinya adalah tentang jadwal rilisnya. Sebelumnya, jadwal rilis One Piece Chapter 1044 sempat ditunda karena sang kreator hendak beristirahat lebih dahulu sebelum melanjutkan chapter.

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar, One Piece Chapter 1044 akan dirilis pada 27 Maret 2022.  Anda dapat membaca bab manga online One Piece chapter 1044 secara gratis dari aplikasi dan situs web Shonen Jump, Viz Media, dan Manga Plus. 

2. Gomu Gomu No Mi sebenarnya Hito Hito No Mi 

One Piece - Luffy memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi. (YouTube)
One Piece - Luffy memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi. (YouTube)

Telah beredar luas berita mengejutkan yang membuat fans memiliki banyak teori terkait kekuatan Luffy. Teori-teori itu terkait dengan buah iblis yang dimakan oleh Luffy.

Menurut isu yang beredar di kalangan fans, baik di fandom maupun di berbagai blog, menyatakan bahwa Gomu Gomu No Mi sebenarnya merupakan buah iblis yang paling dicari oleh pemerintah dunia.

Nama buah itu sebenarnya Hio Hito no Mi, yang termasuk buah iblis tipe Zoan Mythologi yang sangat langka. Fans menyadari perilaku dan kekuatan luffy melebihi pengguna buah iblis paramecia yang mana selama ini disebutkan bahwa buah Gomu Go Mu Nomi sebagai tipe buah paramecia yang memungkinkan pemakannya memiliki tubuh yang dapat berubah bentuk.

Luffy bisa menjadi karet. Namun perkembangan kekuatan Luffy sampai sejauh ini, berbeda daripada kriteria Paramecia. Oleh karena itu, fans berekspektasi bahwa di chapter selanjutnya,  akan terkuak buah iblis Luffy yang sebenarnya. 

3. Luffy adalah Reinkarnasi JoyBoy 

Siklus reinkarnasi Buah Iblis. (Fandom)
Siklus reinkarnasi Buah Iblis. (Fandom)

Spekulasi lain yang menjadi salah satu dari hal menarik One Piece Chapter 1044 adalah spekulasi yang beredar luas yang menghubungkan identitas Joy Boy dengan Luffy.

Kembali pada momen Luffy dikalahkan oleh Kaidou dan terkapar di tanah, Luffy meleleh sambil tersenyum, seolah dia akan mengalami suatu kebangkitan. Tepat papda saat itu, Zunesha mendengar suara Joy Boy setelah delapan abad dan menyebutnya "Drum Pembebasan." 

4. Awakened Luffy in Action

One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)
One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)

Sepotong informasi menarik yang mungkin terhubung ke "One Piece" 1044 dibagikan secara online oleh pembuat konten dan penerjemah newworldartur.

Menurut pembuat konten, salah satu lagu baru dalam "One Piece Original Soundtrack - WANOKUNI" yang baru-baru ini dirilis berjudul "Awakened Luffy In Action," menambahkan bahwa "drumnya sangat keras" di trek.

Itulah empat hal menarik One Piece Chater 1044 yang sudah dinanti-nantikan para fans. Sudah siap menyambut peluncuran manga One Piece Chapter 1044 ini? (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait