Geek

Spoiler One Piece Chapter 1044: Buah Iblis Asli Luffy Terungkap, Debut Gear Kelima

Makin seru saja, One Piece Chapter 1044 membuat fans makin penasaran.

Agung Pratnyawan

One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)
One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece chapter 1044 makin bertebaran menjelang perilisan manga ini. Banyak hal yang menarik perhatian fans, dari Joy Boy nasib Luffy dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah Spoiler One Piece chapter 1044 terbaru yang diyakini akan semaikin seru dirangkum tim HiTekno.com dari Sportskeeda.

Spoiler One Piece chapter 1044 membuat beberapa pengungkapan luar biasa tentang Buah Iblis Luffy.

Ini akhirnya memberi jawaban yang cukup tegas soal teori penggemar yang sudah lama ada. Gear Kelima Luffy memulai debutnya di chapter ini, yang juga berfungsi sebagai bentuk Kebangkitannya.

Jalnnya Cerita yang Makin Menarik

One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)
One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)

Seperti yang disebutkan, spoiler awal untuk One Piece Chapter 1044 dirilis dan diterjemahkan pagi ini. 

Pengguna Twitter @Orojapan1 telah menyusun spoiler menjadi satu grafik yang mudah dicerna untuk referensi penggemar.

One Piece Chapter 1044 dimulai dengan menunjukkan beberapa sekutu Luffy yakni Sanji, Law, Hyougouro, Kid, dan Marco, yang mengatakan bahwa Luffy belum mati. 

Scene kemudian dengan cepat beralih ke Kastil Pangea di Mariejois, di mana Gorosei melanjutkan percakapan mereka sejak beberapa espisode sebelumnya.

Mereka mengungkapkan bahwa Pemerintah Dunia selalu berusaha untuk mendapatkan Buah Gum-Gum, tetapi selalu gagal.

Ini menyiratkan bahwa Buah memiliki pikirannya sendiri, yang dikonfirmasi oleh anggota Gorosei lainnya sebagai benar, karena Buah Zoan memiliki pikirannya sendiri.

Luffy Gomu Gomu no Mi/Teknik Gear Fourth. (Fandom)
Luffy Gomu Gomu no Mi/Teknik Gear Fourth. (Fandom)

Secara implisit terungkap di sini bahwa Buah Gum-Gum Luffy sebenarnya adalah buah Zoan, dan Buah Zoan Mythical.

Nama lengkapnya adalah Buah Manusia-Manusia, Model Mitologis: Nika. Penggunaan kata "Nika" di sini kemungkinan besar dimaksudkan untuk dianggap sebagai Dewa Matahari.

Ini juga membenarkan teori sebelumnya yang menyebut Buah Manusia-Manusia Nika ini sebagai Buah Iblis berbasis dewa.

Setelah itu, scene akan menggeser untuk menunjukkan Hiyori dan Orochi dengan cepat, seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Hiyori melepas topengnya, dan besar kemungkinan Orochi akan mengenalinya di sini sebagai putri Oden, bukan Komurasaki.

One Piece chapter 1044 kemudian beralih lagi ke scene Luffy. Tampaknya, dia mengungkapkan bahwa Buahnya telah Dibangkitkan, dan dia juga merasa bahwa Buah itu sekarang sepenuhnya miliknya.

Luffy bahkan tegas menjelaskan jika Kebangkitan ini adalah Gear Kelimanya, sebab itu adalah titik tertinggi dari kekuatannya.

Luffy memakan Gomu Gomu no Mi (kiri), Shanks. (HiTekno.com)
Luffy memakan Gomu Gomu no Mi (kiri), Shanks. (HiTekno.com)

Meskipun kapan tepatnya ini terjadi tidak jelas, spoiler tambahan mengatakan Luffy bisa melompat "sangat tinggi", dan penampilannya terlihat seperti siluet Nika. 

Spoiler tambahan juga menyebutkan bahwa tubuhnya masih "fleksibel seperti karet", jelas mempertahankan kualitas bentuk dasarnya.

Pertempuran antara Luffy vs Kaido dimulai sekali lagi setelah chapter 1044 ini, dengan yang pertama mencapai Kastil Kubah Tengkorak dan meraih dan menyeret yang terakhir kembali ke Atap.

RuLuffy kemudian menyerang Kaido dengan "cara biadab" di sini, kemungkinan besar memulai beberapa serangan atau teknik baru dalam prosesnya. 

Dalam pengungkapan yang sangat menarik (dan agak membingungkan), Luffy lantas mengubah tanah menjadi karet untuk mengembalikan Nafas Ledakan dari lawannya kembali kepadanya.

Itulah spoiler One Piece chapter 1044 yang sudah beredar dirangkum tim HiTekno.com.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait