Geek

Spoiler One Piece 1044: Joy Boy hingga Luffy Tersenyum setelah Dijatuhkan Kaido?

Kenapa Luffy tersenyum saat kalah dari Kaido?

Agung Pratnyawan

Musuh Terkuat Luffy di One Piece - Kaido. (Fandom)
Musuh Terkuat Luffy di One Piece - Kaido. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1044 sudah mulai bermunculan membuka sejumlah spekulasi yang ditinggalkan edisi sebelumnya. Terutama tentang kekalahan Luffy dari Kaido hingga siapa Joy Boy yang membuat heboh.

Sebelum manga ini resmi rilis, sudah ada beberapa spoiler One Piece 1044 yang mengklaim mengungkap beberapa hal tersebut.

Termasuk kenapa Luffy tersenyum saat terbaring usai menerima serangan mematikan Kaido. Bahkan, Kaido menyatakan bahwa Luffy sudah mati dan dia adalah pemenangnya.

Benarkah demikian? Info tentang spoiler One Piece 1044 berikut ini akan memberikan penjelasannya.

Penundaan One Piece 1044

Ketika manga mendekati saat-saat terakhir serangan Onigashima, tentunya Anda penasaran dengan spoiler One Piece 1044. Sebab, penggemar harus bersabar untuk membaca kelanjutan chapter.

Telah diinformasikan secara resmi bahwa One Piece Chapter 1044 akan ditunda perilisannya, tidak akan diterbitkan pada hari Minggu ini.

Dikutip dari devdiscourse.com, penundaan One Piece Chapter 1044 karena mangaka atau sang kreator Eiichiro Oda akan beristirahat selama seminggu. Karena itulah, Shonen Jump mengganti tanggal rilis One Piece 1044. 

Awalnya, One Piece Chapter 1044 seharusnya dirilis pada 20 Maret 2022. Akan tetapi, karena keputusan penundaan itu, maka penggemar harus menunggu beberapa hari lagi.

Bahkan penggemar juga harus bersabar untuk mendapatkan spoiler resmi One Piece 1044 dan pemindaian mentah, yang biasanya datang dua hingga tiga hari sebelum tanggal rilis.

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Spoiler One Piece 1044

Untuk sementara, dilihat dari alur ceritanya, plot One Piece 1044 akan menjadi lebih menarik. Dalam One Piece Chapter 1043, gajah raksasa, Zunisha memberi tahu Momo bahwa dia mendengar suara yang belum pernah dia dengar selama 800 tahun.  Dia juga berseru, "Joy Boy telah kembali!"

Ketika kalah dalam pertempuran, Luffy menghilang dengan senyum di wajahnya yang membuat penggemar merasakan plot twist yang sangat tajam. Semakin kuat dugaan bahwa Luffy memang Joy Boy. 

Di sisi lain, Kaido mengancam agen CPO bahwa dia akan membunuhnya. Kawamatsu meminta semua orang untuk meninggalkan tempat itu karena dikelilingi oleh api.  Dengan demikian, saat ini, Luffy adalah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan semua orang dari situasi yang mengerikan. 

Penggemar dengan penuh semangat menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentang kisah Luffy. Mudah-mudahan, penulis Eiichiro Oda tidak melakukan penundaan perilisan lagi. 

Ekspektasi One Piece Chapter 1044

Spoiler One Piece 1044 menyatakan kemungkinan bahwa chapter ini menampilkan latar belakang Kaido secara lengkap terlebih dahulu sebelum melihat kebangkitan Luffy.  Kilas balik ini juga akan menunjukkan lebih banyak tentang Joy Boy.

Kaido akan mengenali Luffy dan memprediksi dia pantas menjadi 'Joy Boy.' Anda masih ingat bukan, bahwa Joy Boy adalah tokoh yang sangat relevan dari Void Century yang memainkan peran penting dalam sejarah Pulau Manusia Ikan.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1044

One Piece Chapter 1044 akan dirilis pada 27 Maret 2022. Anda dapat membaca bab manga online secara gratis dari aplikasi dan situs web Shonen Jump, Viz Media, dan Manga Plus. 

Demikian informasi terbaru dari spoiler One Piece 1044. Namun ingat, masih spoiler belum dari rilisan manga resminya. (Suara.com / Mutaya Saroh).

Berita Terkait