Geek

Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia, Resmi!

Cek berikut ini link baca manga One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia.

Agung Pratnyawan

One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)
One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)

Hitekno.com - Para fans One Piece sedang dibuat gaduh menanti-menanti peluncuran seri manga terbaru karya Eiichiro Oda. Berikut ini tim HiTekno.com siapkan link baca manga One Piece chapter 1044 Bahasa Indonesia.

Awalnya manga One Piece Chapter 1044 direncanakan untuk meluncur pada 17 Maret 2022 kemarin, namun terpaksa diundur untuk meluncur 27 Maret 2022 mendatang.

Pastinya para fans menanti-nanti peluncuran chapter terbaru manga ini. Terlebih banyak hal yang meninggalkan rasa penasaran pada One Piece chapter 1043 kemarin.

Bagaimana nasib Luffy setelah menerima serangan Kaido, kenapa ia malah tersenyum saat dikalahkan makhluk terkuat itu. Semua membuat penasaran apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya.

Lalu siapa Joy Boy, nama yang disebutkan di penghujung manga One Piece chapter 1043. Kenapa disebutkan "Dia Kembali" pada panel Luffy tersenyum saat dikalahkan Kaido?

Semua akan terjawab dalam seri selanjutnya, kamu bisa mendapatkan jawabannya dengan membaca manga One Piece Chapter 1044 yang akan meluncur pada 27 Maret 2022 mendatang.

Tim HiTekno.com telah siapkan link baca Manga One Piece chapter 1044 Bahasa Indonesia DI SINI.

One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)
One Piece: Siapa Nika. (HiTekno.com)

=====SPOILE ONE PIECE =====

Meski berlum resmi rilis, manga One Piece Chapter 1044 sudah ramai jadi pembahasan di media sosial. Bahkan sampai masuk trending topik Twitter belum lama ini.

Keramaian ini karena munculnya sejumlah spoler One Piece Chapter 1044 yang mengklaim banyak hal dari situasi kekalahan Luffy tersebut. Kenapa ia tersenyum, apa hubungannya dengan Joy Boy.

Berikut ini beberapa spoiler One Piece yang sudah dimuat tim HiTekno.com sebelumnya:

Sudah tidak sabar mengetahui kelanjutan nasib Luffy dan apa yang terjadi sebenarnya. Simak melalui link baca Manga One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia di atas.

Berita Terkait