Geek

Ulang Tahun Pertama, Pokemon Kids TV Hadirkan Konten Bareng Cats Kitchen

Bagaimana cara mengakses konten Pokemon Kids TV ini?

Agung Pratnyawan

Pokemon Kids TV - Cat's Kitchen “Sweets Paradise”. (Pokemon Kids TV)
Pokemon Kids TV - Cat's Kitchen “Sweets Paradise”. (Pokemon Kids TV)

Hitekno.com - Pokemon Kids TV merayakan ulang tahu pertama sejak diluncurkan pada 1 Februari 2021 kemarin. Channel YouTube khusus yang menyajikan konten untuk anak-anak.

Dalam channel YouTube Pokemon Kids TV ini menghadirkan konten seperti lagu Pokemon, konten edukasi, dan masih banyak lainnya.

Pokemon Kids TV  yang sangat digemari oleh anak-anak di seluruh dunia ini telah diikuti lebih dari 2 juta subscribers dan telah memperoleh lebih dari 60 juta jumlah penayangan hanya dalam setahun.

Pokemon Sweets Paradise adalah serangkaian video aksi langsung dengan memanfaatkan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) atau teknologi grafis komputer yang diproduksi oleh tim pembuat video terkenal dari China, Cat’s Kitchen.

Seri video ini tidak hanya mengisahkan kehidupan sehari-hari yang hangat dari seorang pria yang hidup bersama dengan Pokemon, tetapi juga menampilkan proses pembuatan kue-kue lucu yang digemari oleh anak-anak.

Pokemon Kids TV - Cat's Kitchen “Sweets Paradise”. (Pokemon Kids TV)
Pokemon Kids TV - Cat's Kitchen “Sweets Paradise”. (Pokemon Kids TV)

Setelah kesuksesan di China, seri video ini juga akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan ditayangkan di channel YouTube Pokemon Kids TV.

Seri ini bertotal 3 episode yang masing-masing akan dirilis secara berurutan pada bulan Maret, April, dan Mei. Selain lokalisasi Bahasa Inggris, subtitle Bahasa Thailand, Bahasa Indonesia dan Bahasa Hindi juga akan ditambahkan, dengan harapan lebih banyak anak-anak dan orang tua dari berbagai negara dapat menikmati konten Pokemon.

Cat’s Kitchen adalah tim pembuat video terkenal dari Cina yang berfokus pada tema seputar makanan. Tim ini memulai aktivitas mereka pada tahun 2013 dan sampai sekarang, di Cina, mereka telah memperoleh lebih dari 60 juta pengikut dan lebih dari 78 miliar jumlah penayangan video.

Pendirinya, Lao Dao, yang tampil dalam video, telah mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya karena cara membuat makanannya disajikan dengan penuh kasih sayang dan suasana yang hangat.

Pokemon Kids TV telah merencanakan kolaborasi-kolaborasi di masa mendatang dengan kreator lainnya untuk memperkaya konten melalui penambahan video dalam berbagai jenis.

Pokemon Song. (Pokemon Kids TV).
Pokemon Song. (Pokemon Kids TV).

Dimulai dari penyesuaian lagu "Pi-Pi-Pi-PiPikachu" ke dalam bahasa lokal, channel YouTube tersebut juga akan menyediakan terjemahan dari lagu-lagu Pokemon lainnya, hingga seluruh seri video Pokemon Sweets Paradise, tentu saja dengan bahasa dari negara yang memiliki banyak potensi penggemar seperti Bahasa Indonesia sebagai salah satunya, yang diikut dengan Bahasa Thailand dan Bahasa Hindi.

Versi Bahasa Indonesia - Pi-Pi-Pi-PiPikachu! (Indonesian ver.) | Pokémon Song | Original Kids Song | Pokémon Kids TV: 

Berita Terkait