Tips Bermain Pokemon Unite dan Rekomendasi Karakter Hero, Squad Idaman!

Makin jagi main Pokemon Unite, baca tips ini dulu.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:46 WIB
Game MOBA Pokemon Unite. (unite.pokemon.com)

Game MOBA Pokemon Unite. (unite.pokemon.com)

Hitekno.com - Kalian telah menginstal game Pokemon Unite ini? Namun kalian masih bingung bagaimana tips bermain Pokemon Unite agaru bisa memenangkan permainan ini? Kalian tak perlu risau tak perlu khawatir kalian akan mendapatkan tips dan dan peran setiap Hero Pokemon, yuk kita simak.

Pokemon unit merupakan salah satu aplikasi game dengan genre MOBA. Di dalam satu squad atau tim terdiri dari 5 player dengan masing-masing karakter yang berbeda. Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena merupakan salah satu permainan dengan menemukan dua tim untuk saling bertempur dan memenangkan pertemuan tersebut. 

Rupanya dengan kalian memenangkan setiap pertempuran, kalian juga berhak untuk bisa mengupgrade karakter yang ada di Pokemon Unite  tersebut. 

Baca Juga: Banyak Peminat, Pokemon Unite Tembus 25 Juta Download

Cara kerja permainan ini kalian harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan jika kalian bisa mencetak gol lebih banyak dari tim lawan maka kalian berkesempatan untuk menang. Selain mencetak gol kalian juga bisa melawan Hero Pokemon Unite  milik lawan dan akan mendapatkan poin dan kalian bisa berkesempatan untuk selendang di gawang.

Tips bermain Pokemon Unite

1. Satu Pokemon di area central

Baca Juga: Wajib Tahu, Perhatikan 3 Hal Penting Ini Sebelum Main Pokemon Unite

Dengan menggunakan cara ini Pokemon yang berada di area sentral bisa menaikkan level dengan cepat. Dan kalian bisa bergantian untuk memposisikan diri di area central. Jadi kalian telah melihat teman kalian menuju ke central area maka kalian bisa mengambil lajur luar atau side line.

2. Hindari bertarung di zona gawang lawan

Alasan kalian harus menghindari bertarung di zona gawang lawan adalah hildan gratis dari gawang para lawan akan membuat mereka sulit untuk ditumpangkan. Pertarungan di zona gawang lawan bisa kalian lakukan jika kalian memiliki poin di atas lawan.

Baca Juga: Tier List Pokemon Unite Versi September 2021, Wajib Pakai untuk Auto Win

3. Teruslah untuk mencetak gol

Salah satu cara untuk meningkatkan darah atau energi dan menghemat Sitrues Berries atau bertahan di map tanpa harus kembali ke base adalah dengan cara melakukan gol di gawang lawan.

4. Gunakan rerumputan

Baca Juga: Download Pokemon Unite, untuk HP Android dan iPhone

Sama halnya dengan permainan Mobile Legends di dalam permainan Pokemon Unite ini juga terdapat rumput-rumputan yang bisa dijadikan sebagai area persembunyian untuk bisa melancarkan menghabisi lawan.

5. Manfaatkan menu Practice

Di dalam game Pokemon Unite ini juga terdapat menu "Practice" yang bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk kalian bisa berlatih membiasakan untuk memegang konsul memahami setiap karakter Pokemon.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)
Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Rekomendasi Peran atau Karakter Hero Pokemon Unite

1. Attacker

Merupakan Pokemon yang memiliki tugas untuk menyerang dan Hero ini memiliki hasil demits yang cukup besar untuk tim mereka. Namun posisi octacore menjadi salah satu posisi terlemah dan halus mendapatkan perlindungan dari defender dan all rounders. Hero rekomendasnya adalah Pikachu dan Cinderace

2. Speedster

Sebuah Citra dikenal sebagai salah satu ciri yang memiliki mobilitas atau perpindahan tercepat dan menjadi hero yang memiliki predikat terkuat. Rekomendasi Hero spreadster adalah Zeraora

3. All-Rounder

Hero all-rounder dikenal sebagai hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan. Apakah ini dikenal sebagai salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Rekomendasi Hero all rounder Lucario.

4. Defender

Defender dikenal sebagai Hero multitalenta karena bisa memancing lawan, disable pada musuh dan bisa menjadi suporter agar bisa melakukan aksinya dengan lancar. Rekomendasi Hero defender adalah Blastoise dan Snorlax

5. Supporter

Hiro suporter juga dikenal sebagai hero yang bisa mengeluarkan demit yang sangat mengerikan bahkan bisa berlari dengan cepat dan sangat sulit untuk dibunuh. Rekomendasi Hero supporter adalah Eldegoss dan Wigglytuff.

Nah, itulah tips bermain Pokemon Unite dan karakter hero Pokemon Unite yang bisa kalian terapkan dan gunakan pada setiap laga yang akan kalian jalankan. Selamat mencoba tentukan Hero andalan kalian.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa
Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak