Geek

Link Nonton Anime Attack On Titan Final Season Part 2, Bagaimana Nasib Akhir Eren?

Lengkap, ada tiga link nonton anime Attack On Titan Final Season Part 2.

Agung Pratnyawan

Eren Jaeger di Attack On Titan Final Season. (Fandom)
Eren Jaeger di Attack On Titan Final Season. (Fandom)

Hitekno.com - Penasaran dengan kelanjutan perjuangan Eren Jaeger? Simak melalui anime Attack on Titan terbaru yang sudah memasuki final season part 2. Kamu bisa mengaksesnya melalui link nonton anime Attack on Titan Final Season part 2 di bawah ini.

Musim pertama Attack On Titan season 1 ditayangkan perdana pada tanggal 7 April 2013. Episode terakhir dari musim pertama dirilis pada tanggal 29 September 2013.

Mungkin penggemar yang menontonnya masih ingat ketika Eren Jaeger berakhir menjadi seorang titan dan membunuh titan wanita. Kelanjutan kisah Eren bisa disaksikan di link nonton Attack on Titan Final Season part 2 di bawah ini.

Musim pertama adalah permulaan dari plot cerita  yang penuh dengan darah dan tragedi. Sekarang Attack on Titan sudah mencapai Final Season. Anda mungkin mencari link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2. 

Berikut kami sajikan link nontonnya dan juga sedikit mengingatkan tentang plot cerita Attack On Titan. 

Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 2

Berikut ada tiga link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 yang bisa Anda coba satu persatu.

 

Attack on Titan Final Season. (Fandom)
Attack on Titan Final Season. (Fandom)

Plot Cerita Attack on Titan the Final Season Part 2

Plot cerita Attack On Titan merujuk pada mitologi Yunani, Titans adalah makhluk raksasa dan anak-anak Gaea (Bumi) dan Uranus (Surga).  Mereka memberontak terhadap ayah mereka, Uranus, yang telah menyembunyikan mereka ke dunia bawah. 

Mereka adalah makhluk raksasa yang terbuat dari batu yang menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka.  Seperti mitosnya, pemimpin mereka adalah Cronus yang telah membunuh ayahnya, Uranus. Cronus memimpin para Titan menuju kemenangan melawan Uranus. 

Namun, dalam Attack on Titan, Titans tidak berarti Raksasa yang akan memerangi ayahnya sendiri.  Dalam Attack on Titan, raksasa adalah makhluk terbuat dari batu yang membunuh ibu Eren. 

Tiga musim pertama Attack On Titan diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G.  Musim keempat atau Final Season diproduksi oleh MAPPA. 

Anime ini didasarkan pada seri manga 'Attack on Titan', juga dikenal dalam bahasa Jepang sebagai 'Shingeki no Kyojin'.  Serial manga ini ditulis oleh Hajime Isayama, yang merupakan penggemar berat serial fantasi 'Game of Thrones.' 

Plot cerita terletak di dunia dystopian di mana manusia dipaksa untuk hidup di dalam tembok besar.  Attack on Titans adalah anime yang menunjukkan masyarakat di mana kebebasan tidak ada lagi.

Manusia dipaksa untuk hidup dalam ketakutan akan makhluk besar yang terbuat dari batu dan menghancurkan semua yang mereka lihat. Untuk melindungi diri dari serangan raksasa itu, manusia dipaksa untuk tinggal di dalam tembok raksasa dan tidak keluar dari tembok tersebut.

Attack on Titan Final Season. (Fandom)
Attack on Titan Final Season. (Fandom)

Plotnya berkisar pada Eren Jaeger, yang juga tinggal di balik dinding ini bersama ibu dan dua teman masa kecilnya, Armin Arlelt dan Mikasa Ackermann. Suatu hari, titan perempuan menyerang kampung halaman mereka, membunuh ibu Eren dan menghancurkan rumah dan kotanya sepenuhnya. 

Hancur oleh kematian keluarganya, Eren memutuskan untuk bergabung dengan Resimen Tentara, sebuah kelompok yang pergi ke luar dinding perlindungan dan membunuh Titans. Bersama dengan Eren, teman-temannya Mikasa dan Armin juga bergabung dengan kelompok tentara. 

Sekarang, Attack on Titan sudah mencapai final season. Bagian kedua dari final season memperlihatkan alur yang jauh lebih gelap dari sebelumnya.

Bagian terakhir berakhir dengan Eren membunuh warga yang tidak bersalah. Ini telah meningkatkan ketakutan di hati karakter lain dalam cerita, mereka memikirkan apa yang akan terjadi pada Eren.

Para penggemar pun juga mengkhawatirkan hal yang sama. Sebagian besar penggemar takut, bagaimanapun harus menerima konsekuensi terburuk untuk Eren. 

Silahkan saksikan Attack on Titan dengan klik salah satu link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 di atas. Kita akan segera tahu, nasib apa yang menghampiri Eren Jaeger.

Itulah link nonton anime Attack on Titan Final Season part 2 beserta sinopsis yang dirangkum tim HiTekno.com di atas. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait