7 Karakter Paling Dibenci di Anime Attack on Titan

Siapa saja karakter paling dibenci di anime Attack on Titan ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 17 Februari 2022 | 11:17 WIB
Karakter Attack on Titan. (HiTekno.com)

Karakter Attack on Titan. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Siapa yang tak tahu serial anime Attack on Titan? Anime Attack on Titan bercerita tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut Titan. Ternyata ada beberapa karakter paling dibenci di anime Attack on Titan oleh penggemarnya sendiri.

Attack on Titan berhasil memperoleh banyak penghargaan dan disukai banyak orang. Walaupun begitu ada beberapa karakter paling dibenci di Anime Attack on Titan ini. Attack on Titan memiliki cerita yang penuh dengan kehilangan dan pengkhianat.

Tidak heran kalau banyak karakter Attack on Titan yang pada akhirnya memiliki sifat menjengkelkan karena paksaan keadaan. Berikut karakter paling dibenci di anime Attack on Titan yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: 5 Anime Musim Dingin Terbaik 2022 selain Attack on Titan dan Demon Slayer

1. Gabi Braun

Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Gabi Braun adalah sepupu dari Reiner Braun. Ia merupakan salah satu protagonis dalam seri ini. Meskipun begitu, karakter Attack on Titan ini dibenci karena sifatnya yang nakal.

Tak hanya itu saja, namun ia juga sombong, tidak sopan dan bersumpah akan menghukum sesama Eldian jika ada yang tidak setuju dengan pendapatnya.

Baca Juga: 5 Karakter Paling Dibenci di Anime Attack on Titan

Gabi dibenci karena membunuh seorang karakter yang sangat dicintai penggemar Attack on Titan ini.

2. King Fritz

 King Fritz dari anime Attack on Titan. (Fandom)
King Fritz dari anime Attack on Titan. (Fandom)

King Fritz dianggap sebagai biang kerok dari konflik antara Eldia dan Marley. King Fritz merupakan sosok karakter yang sangat kejam, dan memanfaatkan budak-budaknya untuk menaklukkan dunia dan membangun peradaban Eldia.

Baca Juga: 4 Link Streaming Attack on Titan Final Season Part 2, Tinggal Pilih Mana

King Fritz menggunakan kekuatan Titan Ymir untuk menghancurkan dunia dan menciptakan konflik antara Eldia dan Marley yang masih berlanjut hingga beberapa abad kemudian.

3. Zeke Jaeger

Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Zeke merupakan karakter penjahat yang sangat berperan dalam plot utama Attack on Titan. Dirinya punya tujuan dan rencana yang kompleks, dan rela berkhianat hanya untuk memenuhi tujuannya tersebut.

Baca Juga: 5 Karakter di Attack on Titan yang Sebenarnya Layak Hidup

Zeke mulai dibenci oleh penggemar setelah mereka mengetahui masa lalunya. Hingga apa yang dilakukan membuat penggemar makin membencinya.

4. Annie Leonhart

Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Banyak yang tidak suka pada Annie Leonhart sejak awal. Sebagai mata-mata, dia ditugaskan untuk berbaur dengan siapa saja tanpa menimbulkan kecurigaan.

Tapi, sifatnya yang angkuh membuatnya jadi terlihat sebaliknya. Banyak kadet di kelompoknya sendiri yang akhirnya tidak suka padanya karena arogansinya. Annie Leonhart punya masa lalu yang sangat traumatis.

5. Ymir

Ymir dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Ymir dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Ymir dikenal sebagai pengkhianat Eren dan teman-temannya ketika terungkap kalau dia bekerja bersama musuh mereka. Pengkhianatannya ini dianggap lebih menjijikkan karena dia juga dikenal sebagai seseorang yang penuh cinta dan baik hati saat masih di Pasukan Pengintai.

Setelah menyelamatkan nyawa Christa, dia kemudian berbelok 180 derajat. Dia kemudian berkubu dengan Reiner dan Bertholdt. Dia kabur dengan diburu Levi dan pasukannya.

6. Eren Jaeger

Eren Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Eren Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Eren Yeager adalah karakter utama dalam seri ini. Namun, ia menjadi karakter yang paling dibenci karena sifatnya yang mudah tersulut emosi, tak bisa berpikir jernih dan selalu mengabaikan semua yang ada di sekitarnya ketika dirinya memikirkan sesuatu.

Eren adalah sosok yang egois. Ia selalu memaksa orang lain untuk setuju dengan pendapatnya. Tak jarang, Mikasa dan Armin harus bertanggung jawab atas kekacauan yang dibuat oleh Eren.

7. Floch Forster

Floch Forster dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Floch Forster dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Floch Forster ini lah yang membuat Levi bimbang dan membuat drama yang cukup membuat emosi. Floch Forster menjadi karakter paling dibenci di Attack on Titan karena melakukan segala cara walaupun harus membunuh para penduduk sipil.

Itulah 7 karakter paling dibenci di anime Attack on Titan. Menurut kamu siapa yang paling jahat? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak