Geek

6 Rekomendasi Anime Dewasa, Bukan Tontonan Bocil

Bokan tontonan bocil, inilah enam anime dewasa dengan story yang menarik.

Agung Pratnyawan

Rias Gremory - High School DxD. (Fandom)
Rias Gremory - High School DxD. (Fandom)

Hitekno.com - Cari apa saja anime dewasa yang bukan tontonan bocil? Berikut ini tim HiTekno.com merangkum rekomendasi anime yang ditujukan untuk usia dewasa.

Tentunya usia 18 tahun ke atas yang diperbolehkan untuk menonton deretan anime berikut ini. Bocil minggir dulu, cari tontonan lain.

Sebagai diketahui, banyak genre anime yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang atau hari libur kamu.

Biasanya, orang yang sedang sesih akan memilih untuk melihat anime dengan genre comedy romantis, sebab hal tersebut akan membuat suasana hatinya membaik.

Namun terkadang, banyak lho wibu yang penasaran dengan anime dengan genre dewasa. 

Tentu saja, ini bukan rekomendasi anime untuk kamu yang berusia di bawah 17 tahun. Sebab akan banyak adegan berbau dewasa yang ditayangkan oleh anime dewasa.

Memang tidak untuk semua umur, namun buat kamu yang sudha cukup umur, kamu bisa lho memasukkan anime dewasa ke dalam playlist mu.

Meski anime dewasa, beberapa rekomendasi anime ini tidak tergolong konten porno atau hentai. Karena tidak memamerkan adegan seksual, hanya beberapa adegan dewasa.

Berikut ini daftar rekomendasi anime dewasa yang menarik versi HiTekno.com:

Jika kamu kesulitan mencari rekomendasi anime dewasa, berikut ini tim Hitekno.com telah merangkum beberapa yang terbaik khusus buat kamu.

1. High School DxD

High School DxD. (fantasiabunko.jp)
High School DxD. (fantasiabunko.jp)

High School DxD mengangkat kisah Issei Hyodo, seorang pemuda yang mati pada kencan pertamanya. Beruntung ia bertemu Rias Gremory yang menghidupkan kembalu untuk dijadikan budak.

Sering waktu kita disuguhkan dengan kedekatan Issei Hyodo dengan Rias Gremory yang ikut diwarnai dengan karakter wanita canti lainnya. Karena itu anime dewasa ini tergolong dalam genre harem.

Selain itu juga tergolong anime dewasa karena banyak disuguhkan momen terobsisinya Issei Hyodo dengan bagian tubuh wanita. Juga bagaimana pikiran mesum tokoh utama ini terhadap Rias Gremory.

2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (DanMachi)

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau DanMachi. (MyAnimeList)
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau DanMachi. (MyAnimeList)

Anime dewasa yang masuk ke dalam daftar tertaras rekomendasi tim Hitekno.com adalah DanMachi.

Tokoh utama dalam anime ini bernama Bell Cranel. Ia berkerjasama dengan Dewi Hestia untuk mengembalikan kekuatan sang dewi.

Memang, anime ini bertema petualangan. Namun di mana ada sosok Dewi Hestia, tentu saja adegan dewasa tidak bisa dilepaskan dari beberapa scenenya.

3. Grisaia No Rakuen

Grisaia No Rakuen. (IMDB)
Grisaia No Rakuen. (IMDB)

Nah kalau yang satu ini berlatar belakang di sekolah, khas Jepang banget kan?

Grisaia No Rakuen ini menceritakan kisah seorang siswa bernama Yuuji Kazami. Satu hal yang perlu kamu tahu, anime ini adalah adaptasi dari sebuah komik berjudul “Le Fruit de la Grisaia”. 

Jika kamu tahun bahasa Jepang, maka kata Grisaia merujuk pada istilah  18+.

Jiak ditayangkan di televisi Indonesia, tentu akan banyak ditemukan sensor di sana-sini. Oleh sebab itu, kamu harus menerukan link downlod yang tepat agar bisa menontonnya secara full.

4. Cross Ange: Tenshi To Ryuu no Rondo

Cross Ange: Tenshi To Ryuu no Rondo. (Fandom)
Cross Ange: Tenshi To Ryuu no Rondo. (Fandom)

Kalau anime dewasa yang satu ini berlatar di sebuah kerajaan di mana tokoh utamanya adalah seorang putri bernama Angelise Ikaruga Misurugi.

Sang putri dulunya adalah seorang gadis dari wilayah Mana. Di daerah Mana itu dikenal dengan teknologi dan sihirnya yang maju.

Akan tetapi, hanya gadis dengan nama Norma yang bisa menggunakan teknologi tersebut.Dan ternyata, putri Angelise ternyata adalah Norma.

Cerita ini banyak bumbu-bumbu adegan dewasa di dalamnya yang dipertontonkan secara eksplisit.

5. Momo Kyun Sword

Momo Kyun Sword. (Fandom)
Momo Kyun Sword. (Fandom)

Nah, kalau anime yang satu ini memang jangan ditanyakan lagi tingkat "kedewasaanya".

Momo Kyun Sword ini diadaptasi dari kisah klasik Jepang. Cerita klasik ini bercerita mengenai sisi sensualitas seorang gadis bernama Momoko.

Jadi, jangan kaget jika tiba-tiba Momoko melalukan adegan dewasa dengan karakter lainnya di banyak scene pada anime ini ya.

6. Goblin Slayer

Goblin Slayer. (IMDB)
Goblin Slayer. (IMDB)

Kalau yang ini jangan ditonton bersama orang tua karena peperangannya cukup ekstrem.

Kamu akan menemukan banyak kekerasan yang kejam. Awal cerita pun sudah sangat ambigu dan rasanya, tidak bijaksana jika ditonton anak kecil.

Terlebih di episode awal Goblin Slayer, kamu akan disajikan momen pembantaian petualang pemula. Bukan hanya gore, namun seolah terkesan menonton anime erotis.

Itulah enam rekomendasi anime dewasa yang bukan untuk bocil. Ingat butuh usia dan kedewasaan lebih dalam menonton anime di atas.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait