5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends Mei 2023, Ampuh Solo Lord

Ampuh amankan hutan hingga Lord, inilah Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends saat ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 21 Mei 2023 | 15:39 WIB
Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Dark Earl. (Moonton)

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Dark Earl. (Moonton)

Hitekno.com - Mencari hero Jungler Terbaik di Mobile Legends terbaik saat ini? Tentu saja hero Mobiel Legends  yang ampuh untuk solo lord dan turtle di jungle? 

Jungler adalah sebutan untuk hero Mobile Legends yang bertugas untuk farming di jungle lane, biasanya hero jungler sering menjadi hypercarry karena buff yang didapatkan dapat meningkatkan kemampuannya menjadi lebih kuat.

Ada beberapa hero jungler terbaik di Mobile Legends yang sangat cocok untuk mengembangkan tugas tersebut, tentunya hero jungler harus dibekali dengan skill set yang baik, mobilitas yang cepat untuk bisa roaming ke lane lain, dan kemampuan untuk bersihkan jungler dengan cepat.

Baca Juga: 5 Hero Counter Estes Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Healingnya

Jungler juga harus pandai menguasai permainan, baik makro maupun mikro, sehingga tugas sebagai jungler paling sulit diantara yang lain karena dituntut untuk bisa meng-carry tim.

Berikut hero jungler terbaik di Mobile Legends untuk push rank yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Lancelot

Baca Juga: 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Terbaru, Wajib Beli

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Royal Matador. (Moonton)
Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Royal Matador. (Moonton)

Lancelot merupakan salah satu hero jungler terbaik di Mobile Legends, hero assassin ini mampu menjadi carry untuk tim. Hero Mobile Legends ini memang cukup sulit untuk digunakan karena membutuhkan tangan yang cepat untuk menguasai hero tersebut dengan baik.

Namun di tangan yang tepat, hero ini sangat mematikan karena memiliki skill blink dan kebal sehingga sulit untuk mengejar atau membunuh musuh. Lancelot memiliki damage yang menyakitkan untuk membantai musuh atau membersihkan hutan dengan efektif, selain itu mobilitasnya yang cepat sangat membantu untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

2. Yi Sun Shin

Baca Juga: 3 Hero Tank Terburuk untuk Roamer Mobile Legends, Pakai Lainnya Saja

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)
Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Yi Sun-shin sangat cocok menjadi jungler karena kemampuan dan skillnya sangat mendukung untuk membersihkan jungle dan turtle/lord dengan cepat, bisa berpindah ke lane lain dengan cepat juga.

Salah satu supportnya adalah skill pasif yaitu setiap mengganti senjata antara pedang dan panah akan menimbulkan efek critical damage, pasif ini tentunya sangat berguna jika digunakan dengan benar.

Yi Sun-shin memiliki ultimate yang bisa menjangkau semua musuh yang ada di map, skill ini bisa membuka map dan menunjukkan posisi musuh selain itu terkadang juga bisa membunuh musuh yang sekarat.

Baca Juga: 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends: Wajib Dipick saat Push Rank, Cocok untuk Jadi Hypercarry

Namun Yi Sun Shin ini membutuhkan penguasaan makro-mikro yang baik agar efektif saat digunakan, sehingga pilot harus pandai menggunakan hero Jungler tersebut.

3. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Ling juga merupakan salah satu hero jungler terkuat di Mobile Legends, hero role assassin ini terkenal sangat lincah. Memainkan Ling membutuhkan latihan untuk menguasai mekanik tinggi Ling. Ling sangat cepat untuk membersihkan hutan selain itu dia bisa bergerak menembus dinding sehingga mobilitasnya untuk menjelajah ke jalur lain bisa lebih cepat.

Ling ini memiliki damage yang mematikan, setidaknya jika sudah memiliki item core maka Ling bisa membunuh hero musuh dengan cepat. Skill ultimate Ling membuatnya tidak bisa diserang alias kebal, saat terbang di udara.

4. Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)
Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Granger merupakan hero marksman yang cocok untuk menempati role jungler, hero Mobile Legends ini memiliki damage yang sakit bahkan saat early game. Granger lebih cocok menempati jungle lane dan berperan sebagai hyper-carry daripada berdiam diri di side lane seperti Gold Lane.

Damage Granger yang sakit dan bisa meledak memungkinkannya untuk membersihkan hutan dengan cepat atau menghabisi musuh dengan mudah, mobilitasnya juga bagus karena dibantu oleh skill 2 miliknya.

Skill 1 Granger menjadi senjata utama untuk menghabisi musuh, hero ini akan menembakkan seluruh pelurunya ke depan dan damage dari serangan ini sangat sakit bahkan bisa membunuh hero dengan darah tipis. Jarak serangan ultimate Granger juga jauh sehingga bisa digunakan untuk mengincar dan membunuh musuh yang sekarat.

5. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)
Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Karina memang sangat cocok menjadi seorang jungler karena skillnya sangat mendukung untuk menjadi seorang jungler. Jungler harus efektif dan efisien saat membersihkan hutan atau mengambil tujuan.

Karina memiliki burst damage yang sangat sakit bahkan bisa menembus pertahanan hero yang tebal dan membunuh hero yang kurus dengan cepat tentunya karena skill pasifnya. Selain itu, skill immune Karina sangat membantu agar tidak mudah dibunuh oleh lawan. Mobilitas hero ini juga cukup cepat dan bisa kabur atau mengejar lawan dengan cepat. 

Itulah deretan hero Jungler terbaik di Mobile Legends saat ini untuk push rank dengan lancar. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas dengan baik.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak