Cara Bermain Menggunakan Estes di Mobile Legends, Healer Terbaik

Jangan sampai salah, ini cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends sebagai healer terbaik.

Agung Pratnyawan
Minggu, 21 Mei 2023 | 11:13 WIB
Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hitekno.com - Bagaimana cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends, hero Support dan healer terbaik saat ini. Kenali lebih dalam soal hero Mobile Legends paling berguna dalam mendukung tim saat ini.

Estes merupakan hero Support yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan atau sebagai healer. Dengan kemampuannya tersebut, tim Estes menjadi semakin sulit untuk dikalahkan karena HP hero Mobile Legends ini dapat disembuhkan dan dipulihkan saat melawan musuh.

Gunakan battle spell Flicker yang bisa membantu Estes untuk kabur dari serangan musuh yang mengejarnya. Pasang emblem mage agar kemampuan dan efek penyembuhan Estes semakin terasa. Kemampuan Estes sangat bergantung pada penyembuhan yang dimilikinya.

Baca Juga: 5 Hero Counter Estes Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Healingnya

Estes bisa menjadi hero support dan healer terbaik di Mobile Legends. Agar kemampuan Estes menjadi maksimal kamu harus tahu cara memainkan hero Mobile Legends ini.

Berikut cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Pahami Skill Hero Estes di  Mobile Legends

Baca Juga: Hero Mobile Legends Paling Cocok untuk META UBE, Combo Estes Terlalu Mengerikan

  • Skill pasif (Scripture of the Moon Elf) Estes mengumpulkan stack hingga 100, memperkuat damage basic attack selanjutnya dan memberikan 250(+100% total physical attack)(+150% total magic power) kepada target. Tidak hanya itu, damage-nya akan memantul dan memberikan efek slow 60% selama 1.5 detik.
  • Skill 1 (Moonlight Immersion) Memulihkan HP Estes sebesar 200(+70% total magic power) dan menghubungkan dirinya dengan target selama tiga detik lalu memulihkan 325(+30% total magic power) HP mereka secara perlahan. Estes juga meningkatkan movement speed, physical dan magical defense mereka.
  • Skill 2 (Domain dari Moon God) Estes menciptakan lingkaran ke lokasi yang ditentukan, memberikan 350(+70% total magic power) dan memberikan efek slow 90% yang berlangsung selama 1.5 detik.
  • Skill 3 (Blessing of Moon Goddess) Estes kembali menciptakan penghubung kepada teman satu tim terdekat dan meregenerasi HP mereka sebesar 1260(+105% total magic power) secara terus-menerus.
Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

2. Pahami Emblem dan Build Terbaik

Pertama, kamu bisa mengatur Custom Emblem Support sebagai emblem utama. Jangan lupa berikan juga poin untuk menambah movement speed, karena Estes cukup lambat saat dimainkan.

Untuk berapa build kamu bisa menggunakan item semi tank, mulai dari mana regen, armor, magic defense, dan juga physical reduction. Jangan lupa untuk menambahkan atribut HP kamu agar lawan cukup sulit untuk mengincar.

Baca Juga: Masuk META, Ini 5 Hero OP yang Cocok Kombo dengan Estes di Mobile Legends

3. Hero Support Terbaik

Estes perlu membantu dan melindungi hero Mobile Legends core di tim selama early game. Hal ini diperlukan agar hero core bisa leluasa melakukan farming dan jungling. Kamu harus terus mendorong hero core tim kamu secara terus menerus selama early game untuk membantu mereka melakukan farming.

Selanjutnya Estes harus rajin roaming saat late game. Estes perlu melakukan itu untuk membantu dan melindungi hero-hero tim kamu yang sedang war. Sebisa mungkin jangan sampai lengah dan bersenang-senang bermain sendiri tanpa membantu hero core dalam permainan.

Baca Juga: Musuh Pick Estes, Beli 6 Item Ini Buat Counter Efektifnya di Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)

4. Gameplay Estes

Di early game, kamu akan diharuskan untuk menggunakan skill dua terlebih dahulu agar bisa memperlambat pergerakan lawan jika bermain rusuh di early game. Skill satu dan ultimate. Kamu juga bisa memiliki midlaner bersama dengan hero tank, usahakan jarak dengan hero tank tidak terlalu jauh agar skill satu Estes bisa terus terhubung dengan tank.

Kemudian di mid game, tips terbaik adalah mulai membeli beberapa item defense agar Estes sendiri bisa bermain cukup lama. Gunakan Immortality dan juga Athena Shield. Kedua item ini bisa melindungi Estes di dalam game.

Saat late game tiba, kamu harus benar-benar bisa mengcover hero tank dan core dengan serius, jangan sampai telat menggunakan ultimate dan yang lainnya. Cobalah untuk berpartisipasi dalam setiap pertarungan tim yang berlangsung.

Itulah cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan referensi bermain. Selamat bermain dengan hero Mobile Legends ini.

Berita Terkait
TERKINI

Segera rilis global, Pra-registrasi Honor of Kings sudah dibuka....

games | 15:59 WIB

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB
Tampilkan lebih banyak