5 Bos Paling Sulit di God of War Ragnarok, Dijamin Bikin Geregetan

Berikut adalah lima bos paling sulit di game God of War Ragnarok.

Cesar Uji Tawakal
Jum'at, 25 November 2022 | 13:33 WIB
God of War Ragnarok. (PlayStation)

God of War Ragnarok. (PlayStation)

Hitekno.com - Judul aksi-petualangan eksklusif PlayStation, God of War Ragnarok telah menjadi game favorit tahun ini God of War Ragnarok resmi dirilis pada 9 November 2022. Dengan lebih dari 10 nominasi untuk The Game Awards, melebihi game lain seperti Elden Ring dan Forbidden Horizon West.

Dalam penjualannya, game perjalanan fantastis Kratos dan Atreus sedang memecahkan rekor saat ini. Dengan lebih dari lima juta eksemplar terjual, God of War Ragnarok telah berubah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah PlayStation. Keberhasilan yang cepat sebagian besar disebabkan oleh alur cerita judul yang dinarasikan dengan baik yang membawa pemain melintasi sembilan alam mitologi Norse.

Baca Juga: - Tak Sertakan Charger, iPhone Dilarang Dijual di Brazil, Dagangan Pengecer Resmi Disita - Spesifikasi Nokia C21 Plus: HP Murah Rp 1 Jutaan dengan Baterai Tahan Lama - Sopir Mobil Google Maps Ini Kesasar dan Tanya Jalan, Netizen: Rasain Lu, Kena Karma

Kali ini, Kratos dan Atreus harus melawan beberapa dewa dan makhluk perkasa dari zaman Norse yang telah berlalu. Para pemain pun banyak membicarakan tentang siapa bos paling sulit di God of War Ragnarok. Tidak seperti entri sebelumnya dalam waralaba, Ragnarok benar-benar berhasil mengejutkan para gamer dengan keragaman bosnya, masing-masing memberikan tantangan unik untuk diatasi secara bersamaan.

Berikut bos paling sulit di God of War Ragnarok yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

God of War Ragnarok. (PlayStation)
God of War Ragnarok. (PlayStation)

1. Thor

Thor yang tampak kekar dalam God of War Ragnarok adalah penggambaran Dewa Petir dari mitologi Nordik yang jauh lebih akurat daripada penggambaran Chris Hemsworth yang berpenampilan rapi dan tampak mewah di alam semesta Marvel. Thor secara teknis adalah bos besar pertama yang bertarung di God of War Ragnarok yang terjadi tepat di chapter pertama, Surviving Fimbulwinter, dan ini adalah duel yang serius.

Thor menimbulkan banyak kerusakan dalam pertarungan ini, dan bagian terburuknya adalah Kratos awalnya tidak memiliki perlengkapan dan keterampilannya. Pemain hanya harus mengandalkan keterampilan mereka dalam pertempuran tanpa senjata di fase pertama. Hal-hal bahkan sedikit meningkat di fase kedua di mana mereka dapat melakukan beberapa ayunan tepat dengan Leviathan Axe mereka di Thor untuk memenangkan pertarungan.

Pertarungan bos kedua dengan Thor terjadi di akhir game God of War Ragnarok. Kali ini, duel yang jauh lebih serius yang dibagi menjadi empat fase. Kratos menemukan dirinya dikelilingi oleh arena es yang tidak bisa ditembus, dan untuk pertandingan ini, Thor hadir dengan sekantong penuh trik.

Di pertarungan kedua, Thor meluncurkan beberapa serangan yang tidak dapat diblokir, seperti melempar palu listriknya ke Kratos, yang cukup kuat. Dewa Norse juga meluncurkan dirinya ke udara dan menghancurkan tanah, menghasilkan gelombang kejut yang tak terhindarkan. Ini adalah beberapa serangan Thor yang membuat pertarungan bos ini sangat sulit.

2. Nidhogg

Nidhogg adalah versi naga mitos Nordik yang sangat besar dan dilengkapi dengan kolam kesehatan yang sangat besar. Ini berfungsi sebagai pertarungan bos terakhir yang mencegah Freya mengunjungi tanah air masa kecilnya di ranah Vanaheim. Sebagai Guardian of the Nine Realms, Nidhogg adalah musuh yang tangguh dan memaksa pemain untuk terus bergerak di medan pertempuran.

Itu memiliki serangan AoE yang menakutkan yang membuat perisai dan baju besi Kratos tidak berguna. Menghindari dan menyerang balik di tempat terbuka membuatnya menjadi pertarungan bos yang sangat sulit. Pemain harus sangat waspada terhadap ekor Nidhogg yang digunakan untuk menembakkan sinar laser yang kuat.

Kesabaran adalah kunci untuk memenangkan pertempuran melawan Nidhogg, dan pada akhirnya, seiring berjalannya duel, Freya akan mulai memberikan petunjuk kepada Kratos kapan harus menyerang. Pertarungan bos khusus ini dirancang agar pemain tenang dan terkumpul dalam pendekatan mereka.

3. Garm

Serigala raksasa spektakuler yang memiliki gigi, rantai, dan rahang besar, pemain menemukan binatang buas ini dari alam Helheim sambil mencari bagian terakhir dari topeng Odin dalam pencarian utama ke-12 alur cerita God of War Ragnarok. Garm pasti akan menguji kesabaran dan keterampilan pemain hingga batasnya.

Sebagian besar, serigala raksasa akan mencoba mengambil bongkahan dari Kratos melalui gigitannya. Namun, mereka juga harus mewaspadai serangan berantai miliknya yang berpotensi menguras HP mereka. Fitur yang sulit dari pertarungan bos ini adalah bahwa gerakan jarak jauh tidak ada gunanya, dan pemain harus lebih mengandalkan memukul wajah Garm ketika dia mendekat.

Dia akan mati-matian mencoba meluncurkan serangan sembrono, dan itu adalah disarankan untuk menghindari ini dan baru kemudian melanjutkan untuk mengakhiri pertarungan bos yang brutal ini.

4. Heimdall

Mengambil Heimdall adalah salah satu pertarungan bos paling intens di God of War Ragnarok. Sebagai bagian dari kampanye utama, dia diperkenalkan di bab ke-13 dari alur cerita melalui adegan sinematik yang luar biasa. Kuda Heimdall adalah harimau putih yang menakutkan dengan tanduk dan perlu diwaspadai selama fase pertama pertarungan.

Satu gerakan khusus yang harus diperhatikan pemain adalah Heimdall's Fury Strikes. Itu adalah serangan klakson yang kuat dan merupakan serangan yang tidak dapat dihindari dari jarak dekat. Setelah Kratos berurusan dengan tunggangan Heimdall, fase kedua pertarungan bos dimulai.

Dewa Norse sangat bagus, dan pada awalnya, pertempuran menjadi hampir mustahil bagi Kratos untuk mencetak pukulan yang berhasil melawannya. Pemain harus mengandalkan Tombak Draupnir mereka untuk sebagian besar pertemuan ini untuk mencapai kesuksesan apa pun melawan Heimdall. Fakta bahwa dia secara ajaib dapat menumbuhkan lengan yang dipotong adalah proposisi yang menakutkan untuk dihadapi sendiri.

5. Odin

Penguasa dalam Mitologi Norse, Odin All-Father adalah bos terakhir yang layak dalam God of War Ragnarok. Hasilnya, dia muncul dengan bar kesehatan yang sangat besar, yang membuat duel ini menjadi yang paling sulit di dalam game.

Pertarungan bos terakhir dalam God of War Ragnarok dibagi menjadi tiga fase, dan tidak seperti Thor, Odin tampil sebagai penipu. Dia memiliki sekantong penuh mantra dan trik magis yang dapat digunakan untuk membingungkan para pemain. Dia juga memiliki banyak serangan AoE, yang mencakup manuver yang menghancurkan bumi.

Sebagai bos terakhir yang bertarung di God of War Ragnarok, Odin akan memaksa pemain untuk menggunakan semua skill dan combo yang kuat yang telah mereka pelajari sepanjang jalan cerita untuk mengalahkannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait

TERKINI

Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax.
games | 18:12 WIB
Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022.
games | 15:17 WIB
Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini.
games | 14:43 WIB
Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tidak hanya bermodal tampang, ini karakter Free Fire paling ganteng yang juga jagoan.
games | 14:02 WIB
Cek Jadwal IESF World Esports Championship 2022 ini dan game apa saja yang dilombakan.
games | 11:30 WIB
Cek rekomendasi game open world di Android ini, tawarkan penjelajahan dunia yang luas.
games | 08:24 WIB
Buruan cek satu per satu kode redeem FF 3 Desember 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:43 WIB
Lengkap cara klaimnya, gunakan Kode Redeem ML 3 Desember 2022 berikut.
games | 07:27 WIB
Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Dari lima skin paling langka di Mobile Legends ini, adakah yang kamu miliki?
games | 14:35 WIB
Ai-chan si kubis kecil menjadi Ai besar yang cantik dan anggun? Simak dalam update Genshin Impact v6.2 [The Chrono and the Hare].
games | 14:11 WIB
Hafalkan istilah game Mobile Legends ini untuk bisa lebih mudah berkomunikasi dengan rekan setim.
games | 13:23 WIB
Pertandingan perdana Indonesia Esports Summit digelar 2 Desember, jangan sampai kelewatan!
games | 11:32 WIB
Disangkan siaran langsung Piala Dunia 2022, ternyata cuma game FIFA 23.
games | 10:11 WIB
Langsung gunakan kode redeem FF 2 Desember 2022 ini untuk mengklaim hadiah item gratis tersebut.
games | 08:03 WIB
Lengkap langsung klaim Kode Redeem ML 2 Desember 2022 untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:51 WIB
Tampilkan lebih banyak