5 Bos Paling Sulit di God of War Ragnarok, Dijamin Bikin Geregetan

Berikut adalah lima bos paling sulit di game God of War Ragnarok.

Cesar Uji Tawakal
Jum'at, 25 November 2022 | 13:33 WIB
God of War Ragnarok. (PlayStation)

God of War Ragnarok. (PlayStation)

Hitekno.com - Judul aksi-petualangan eksklusif PlayStation, God of War Ragnarok telah menjadi game favorit tahun ini God of War Ragnarok resmi dirilis pada 9 November 2022. Dengan lebih dari 10 nominasi untuk The Game Awards, melebihi game lain seperti Elden Ring dan Forbidden Horizon West.

Dalam penjualannya, game perjalanan fantastis Kratos dan Atreus sedang memecahkan rekor saat ini. Dengan lebih dari lima juta eksemplar terjual, God of War Ragnarok telah berubah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah PlayStation. Keberhasilan yang cepat sebagian besar disebabkan oleh alur cerita judul yang dinarasikan dengan baik yang membawa pemain melintasi sembilan alam mitologi Norse.

Kali ini, Kratos dan Atreus harus melawan beberapa dewa dan makhluk perkasa dari zaman Norse yang telah berlalu. Para pemain pun banyak membicarakan tentang siapa bos paling sulit di God of War Ragnarok. Tidak seperti entri sebelumnya dalam waralaba, Ragnarok benar-benar berhasil mengejutkan para gamer dengan keragaman bosnya, masing-masing memberikan tantangan unik untuk diatasi secara bersamaan.

Baca Juga: Tak Sertakan Charger, iPhone Dilarang Dijual di Brazil, Dagangan Pengecer Resmi Disita

Berikut bos paling sulit di God of War Ragnarok yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

God of War Ragnarok. (PlayStation)
God of War Ragnarok. (PlayStation)

1. Thor

Thor yang tampak kekar dalam God of War Ragnarok adalah penggambaran Dewa Petir dari mitologi Nordik yang jauh lebih akurat daripada penggambaran Chris Hemsworth yang berpenampilan rapi dan tampak mewah di alam semesta Marvel. Thor secara teknis adalah bos besar pertama yang bertarung di God of War Ragnarok yang terjadi tepat di chapter pertama, Surviving Fimbulwinter, dan ini adalah duel yang serius.

Baca Juga: Spesifikasi Nokia C21 Plus: HP Murah Rp 1 Jutaan dengan Baterai Tahan Lama

Thor menimbulkan banyak kerusakan dalam pertarungan ini, dan bagian terburuknya adalah Kratos awalnya tidak memiliki perlengkapan dan keterampilannya. Pemain hanya harus mengandalkan keterampilan mereka dalam pertempuran tanpa senjata di fase pertama. Hal-hal bahkan sedikit meningkat di fase kedua di mana mereka dapat melakukan beberapa ayunan tepat dengan Leviathan Axe mereka di Thor untuk memenangkan pertarungan.

Pertarungan bos kedua dengan Thor terjadi di akhir game God of War Ragnarok. Kali ini, duel yang jauh lebih serius yang dibagi menjadi empat fase. Kratos menemukan dirinya dikelilingi oleh arena es yang tidak bisa ditembus, dan untuk pertandingan ini, Thor hadir dengan sekantong penuh trik.

Di pertarungan kedua, Thor meluncurkan beberapa serangan yang tidak dapat diblokir, seperti melempar palu listriknya ke Kratos, yang cukup kuat. Dewa Norse juga meluncurkan dirinya ke udara dan menghancurkan tanah, menghasilkan gelombang kejut yang tak terhindarkan. Ini adalah beberapa serangan Thor yang membuat pertarungan bos ini sangat sulit.

Baca Juga: Sopir Mobil Google Maps Ini Kesasar dan Tanya Jalan, Netizen: Rasain Lu, Kena Karma

2. Nidhogg

Nidhogg adalah versi naga mitos Nordik yang sangat besar dan dilengkapi dengan kolam kesehatan yang sangat besar. Ini berfungsi sebagai pertarungan bos terakhir yang mencegah Freya mengunjungi tanah air masa kecilnya di ranah Vanaheim. Sebagai Guardian of the Nine Realms, Nidhogg adalah musuh yang tangguh dan memaksa pemain untuk terus bergerak di medan pertempuran.

Itu memiliki serangan AoE yang menakutkan yang membuat perisai dan baju besi Kratos tidak berguna. Menghindari dan menyerang balik di tempat terbuka membuatnya menjadi pertarungan bos yang sangat sulit. Pemain harus sangat waspada terhadap ekor Nidhogg yang digunakan untuk menembakkan sinar laser yang kuat.

Kesabaran adalah kunci untuk memenangkan pertempuran melawan Nidhogg, dan pada akhirnya, seiring berjalannya duel, Freya akan mulai memberikan petunjuk kepada Kratos kapan harus menyerang. Pertarungan bos khusus ini dirancang agar pemain tenang dan terkumpul dalam pendekatan mereka.

3. Garm

Serigala raksasa spektakuler yang memiliki gigi, rantai, dan rahang besar, pemain menemukan binatang buas ini dari alam Helheim sambil mencari bagian terakhir dari topeng Odin dalam pencarian utama ke-12 alur cerita God of War Ragnarok. Garm pasti akan menguji kesabaran dan keterampilan pemain hingga batasnya.

Sebagian besar, serigala raksasa akan mencoba mengambil bongkahan dari Kratos melalui gigitannya. Namun, mereka juga harus mewaspadai serangan berantai miliknya yang berpotensi menguras HP mereka. Fitur yang sulit dari pertarungan bos ini adalah bahwa gerakan jarak jauh tidak ada gunanya, dan pemain harus lebih mengandalkan memukul wajah Garm ketika dia mendekat.

Dia akan mati-matian mencoba meluncurkan serangan sembrono, dan itu adalah disarankan untuk menghindari ini dan baru kemudian melanjutkan untuk mengakhiri pertarungan bos yang brutal ini.

4. Heimdall

Mengambil Heimdall adalah salah satu pertarungan bos paling intens di God of War Ragnarok. Sebagai bagian dari kampanye utama, dia diperkenalkan di bab ke-13 dari alur cerita melalui adegan sinematik yang luar biasa. Kuda Heimdall adalah harimau putih yang menakutkan dengan tanduk dan perlu diwaspadai selama fase pertama pertarungan.

Satu gerakan khusus yang harus diperhatikan pemain adalah Heimdall's Fury Strikes. Itu adalah serangan klakson yang kuat dan merupakan serangan yang tidak dapat dihindari dari jarak dekat. Setelah Kratos berurusan dengan tunggangan Heimdall, fase kedua pertarungan bos dimulai.

Dewa Norse sangat bagus, dan pada awalnya, pertempuran menjadi hampir mustahil bagi Kratos untuk mencetak pukulan yang berhasil melawannya. Pemain harus mengandalkan Tombak Draupnir mereka untuk sebagian besar pertemuan ini untuk mencapai kesuksesan apa pun melawan Heimdall. Fakta bahwa dia secara ajaib dapat menumbuhkan lengan yang dipotong adalah proposisi yang menakutkan untuk dihadapi sendiri.

5. Odin

Penguasa dalam Mitologi Norse, Odin All-Father adalah bos terakhir yang layak dalam God of War Ragnarok. Hasilnya, dia muncul dengan bar kesehatan yang sangat besar, yang membuat duel ini menjadi yang paling sulit di dalam game.

Pertarungan bos terakhir dalam God of War Ragnarok dibagi menjadi tiga fase, dan tidak seperti Thor, Odin tampil sebagai penipu. Dia memiliki sekantong penuh mantra dan trik magis yang dapat digunakan untuk membingungkan para pemain. Dia juga memiliki banyak serangan AoE, yang mencakup manuver yang menghancurkan bumi.

Sebagai bos terakhir yang bertarung di God of War Ragnarok, Odin akan memaksa pemain untuk menggunakan semua skill dan combo yang kuat yang telah mereka pelajari sepanjang jalan cerita untuk mengalahkannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB

Apa saja yang disiapkan HoYoverse dalam Update Genshin Impact Versi 4.4 ini?...

games | 18:34 WIB

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless....

games | 13:35 WIB

Update Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 18 Januari 2023....

games | 18:34 WIB

Enam belas pemain terbaik akan bertanding di Shanghai untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar sekitar 3...

games | 11:26 WIB

Enduring Light yang dihadirkanHoYoverse untuk Tahun Baru diTears of Themis....

games | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak