10 Hero Mobile Legends Pertama yang Dirilis, Masih Populer hingga Sekarang

Cek adakah hero Mobile Legends ini yang masih sering kamu pakai?

Agung Pratnyawan
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:50 WIB
Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Hero Mobile Legends pertama yang dirilis kepada pemain ternyata tidak begitu banyak. Menariknya, hero ini sampai sekarang masih jadi andalah beberapa pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) hingga kini.

Game Mobile Legends pertama kali dirilis pada 2016 dan kini permainan MOBA tersebut telah menginjak umur enam tahun. Menjadi salah satu game mobile dengan genre MOBA yang cukup populer.

Mobile Legends memiliki banyak hero, namun ada beberapa hero pertama yang dirilis di Mobile Legends.

Baca Juga: Tier List Hero Mobile Legends Oktober 2022, Lengkap Masing-masing Role

Hero-hero tersebut pertama kali diperkenalkan di dalam game secara bertahap. Tetapi, jarang pemain yang mengetahui hero pertama yang dirilis di Mobile Legends.

 Dilansir dari akun Instagram Mobile Legends Indonesia pada Sabtu (15/10/2022), berikut ini 10 hero Mobile Legends pertama yang dirilis:

1. Miya

Baca Juga: Build Aldous Tersakit 2022, Hero Mobile Legends Rekomendasi Para Pro Player

Miya Mobile Legends. (fandom)
Miya Mobile Legends. (fandom)

Miya tinggal di Azrya dengan Moon Elf lainnya. Dia berdiri jauh dari perselisihan duniawi dan tidak menyangka pasukan Iblis akan menyerang secara tiba-tiba. Untuk melindungi tanah airnya, Miya sebagai Priestess of the Moon memimpin Peri Bulan lainnya.

2. Balmond

Balmond. (Moonton)
Balmond. (Moonton)

Balmond adalah pemimpin Orc, memimpin pasukan Orc melawan invasi Iblis. Selama pertempuran, dia mengkonsumsi Blood Demon. Ini membangkitkan minat Alice, sehingga ia menandatangani kontrak dengan Balmond dengan syarat mengembalikan Stormeye Wasteland.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends Masing-masing Role

3. Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)
Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Setelah dipanggil Duanmeng dan terobsesi dengan kendo, Saber datang ke Laboratorium 1718 untuk mengubah dirinya sendiri demi menjadi yang tak terkalahkan, tetapi ingatannya terhapus dan ia menjadi mesin pembunuh.

Penyiksaan ingatannya mendorongnya untuk akhirnya menghancurkan laboratorium dan dia memulai kehidupan dalam pelarian mencari masa lalu.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends, Lengkap Berdasarkan Role

4. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)
Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Alice lahir di Era of Strife. Sebagai anak haram, dia menderita penghinaan sejak masih kecil. Disihir oleh Iblis, Alice memprovokasi perselisihan dalam keluarga dan akhirnya mengambil kendali dari seluruh keluarga serta memimpin semua anggotanya untuk mengkhianati Lord of Light.

Tapi pengkhianatan mereka memicu hukuman ilahi dan mengubah mereka menjadi Blood Demons. Akibatnya, Alice memimpin mereka untuk bergabung dengan Abyss dan mereka telah berjuang untuk kegelapan sejak saat itu.

5. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)
Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Agar memiliki sarana untuk mengendalikan sihir di tubuhnya dan berhenti menyebabkan masalah, Nana pergi ke Shadow Swamp untuk mencari buah ajaib bersama teman baiknya Molina.

Namun saat bahaya datang, Molina mati melindungi Nana. Meskipun Nana mendapatkan apa yang diinginkannya, dia juga kehilangan temannya. Dengan kekuatan yang ditinggalkan Molina, Nana memulai perjalanan baru.

6. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)
Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Tigreal adalah bintang yang sedang naik daun dari Kekaisaran Moniyan. Namun dalam sebuah pertempuran, Second Army yang dia pimpin pergi jauh ke wilayah musuh sendirian di bawah perintah pejabat tingkat tinggi dan menderita kerugian besar, yang akhirnya dipaksa untuk bertanggung jawab oleh Tigreal.

Karena itu, ia meninggalkan Kekaisaran dan datang ke Northern Vale. Selama periode waktu ini, Tigreal akhirnya menyelesaikan masalah di benaknya. Akhirnya, dia kembali ke Empire dan menjadi pemimpin Light's Order.

7. Alucard

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)
Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)

Ayah Alucard adalah rekan seperjuangan Tigreal yang menghilang dalam pertempuran dengan Iblis. Oleh karena itu, dia membenci kegelapan, bergabung dengan Monastery of Light dan bersumpah untuk menghancurkan semua Iblis.

Tapi kemudian dia mengetahui rahasia tersembunyi dari pertempuran ini, yang menyebabkannya meninggalkan Monastery of Light dan melawan kegelapan dengan caranya sendiri.

8. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)
Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Karina adalah pembunuh terbaik di antara para Dark Elf yang hidup bersama dengan adik perempuannya Selena. Namun sebagai kakak perempuan, Karina gagal mencegah Selena untuk mendedikasikan dirinya untuk Abyss.

Untuk menghentikan perbuatan jahat saudara perempuannya dan untuk menemukan cara untuk membawanya kembali, Karina memulai perjalanan baru.

9. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)
Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Akai adalah panda yang berasal dari Stream Valley. Dengan mimpi menjadi pahlawan, dia selalu ingin menawarkan bantuan, tetapi seringkali malah menyebabkan lebih banyak masalah. Dia bekerja keras untuk mengejar mimpinya untuk menjadi pahlawan sejati.

10. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)
Franco Mobile Legends. (fandom)

Franco adalah satu-satunya warrior di Frozen Ocean yang bisa memimpin orang-orang dalam perang melawan Bane. Dalam satu pertempuran, Franco melihat trik Bane dan akhirnya mengalahkannya. Ia membawa kembali kesejahteraan ke Northern Vale di bawah kepemimpinannya.

Meskipun kini Mobile Legends memiliki varian hero dengan kemampuan beragam, pemain juga masih dapat memainkan 10 hero pertama yang dirilis di Mobile Legends untuk mengenang perjalanan game ini.

Itulah sepuluh hero Mobile Legends pertama yang dirilis ke game mobile ini. Ada yang sering kamu gunakan dalam game MOBA ini? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak