Games

Hadir di Empetalk, BTK Victor Akui Kagumi Gameplay RRQ R7

Victor mengakui jika dirinya mungkin adalah orang Amerika pertama yang mengikuti MPL Indonesia.

Amelia Prisilia

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Hadir sebagai tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi, tiga pentolan BTK, Victor, Mobazane dan Fwydchickn berbincang mengenai karir selama berada di pro scene Mobile Legends.

Dalam kesempatan yang sama, Victor mengungkap kekaguman dirinya untuk pentolan RRQ Hoshi, R7. Diakui oleh Victor, dirinya sudah sejak lama mengaggumi permainan EXP laner juara MPL Season 9 ini.

Menurut Victor, dirinya kerap kali mengikuti permainan R7 sejak player Mobile Legends tersebut melakukan live streaming di Nono Live dan NIMO TV.

Mengagumi pro scene Mobile Legends di Indonesia, Victor mengakui jika dirinya mungkin adalah orang Amerika pertama yang mengikuti MPL Indonesia.

"R7 selalu menjadi idola saya. Saya biasa belajar darinya saat live dari Nono Live dan NIMO TV. Saya termasuk orang pertama di Amerika yang menonton MPL Indonesia jadi saya bisa banyak belajar dari mereka" ungkap Victor.

Cukup menikmati Mobile Legends di pro scene Tanah Air, tidak hanya R7, Victor juga mengagumi permainan dari goldlaner Alter Ego yaitu Nino.

BTK diketahui adalah tim Mobile Legends asal Amerika. Tim ini menjadi kuda hitam dalam gelaran M3 World Championship lalu usai berhasil mengamankan juara ketiga mengalahkan tim-tim besar di dunia lainnya.

Usai kembali ke negara asalnya, kini beberapa pentolan BTK kerap berkunjung ke berbagai negara di Asia Tenggara seperti Filipina dan Indonesia salah satunya.

Berita Terkait