Games

5 Desain Agen Valorant Paling Membosankan, Hindari Kalau Tidak Kuat

Tidak semua agen Valorant menarik untuk dimainkan.

Agung Pratnyawan

Agen Valorant. (HiTekno.com)
Agen Valorant. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Cari siapa saja agent Valorant yang memiliki desain dan permainan yang menyenangkan? Sebaiknya kamu hindari lima desain agen Valorant paling membosankan berikut ini.

Valorant adalah salah satu pengalaman video game Riot Games yang paling sukses, menawarkan pengalaman menembak orang pertama taktis.

Valorant adalah merupakan game FPS gratis untuk sistem operasi Windows. Dengan konsep yang mirip dengan CS:GO, permainan ini hadir dengan dua tim, yaitu lima lawan lima pemain.

Saat ini, agen Valorant terdiri dari 20 agen. Valorant menyajikan berbagai karakter dengan Skill berbeda-beda. Selain merancang mekanik, Riot Games juga berusaha keras untuk merancang Agen, latar belakang mereka, dan yang paling penting, penampilan mereka.

Namun ada beberapa agen Valorant yang cukup membosankan untuk dimainkan. Dirangkum dari Sportskeeda, ada lima agent Valorant yang memiliki kekurangan tersebut.

Berikut desain agen Valorant paling membosankan yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Brimstone

Valorant - Brimstone. (HiTekno.com)
Valorant - Brimstone. (HiTekno.com)

Brimstone adalah salah satu anggota tertua dari Protokol Valorant. Sementara itu penampilan Brimstone membosankan dan tidak mengesankan.

Bentuk Brimstone sangat mirip dengan Breach, sering kali menyebabkan kebingungan. Dia telah menjadi bagian dari permainan sejak beta dan belum menerima pengerjaan ulang.

2. Killjoy

Valorant - Killjoy. (HiTekno.com)
Valorant - Killjoy. (HiTekno.com)

Agen Sentinel yang populer ini tidak memiliki inspirasi dan detail yang baik dalam pakaiannya. Seorang insinyur seperti dia, membawa utilitas seperti granat mematikan, menara peringatan, dan bot alarm, layak mendapat tampilan yang lebih ditingkatkan.

Killjoy memasuki dunia Valorant dengan Act 2 dan tidak pernah menerima pengerjaan ulang desain.

3. Jett

Valorant - Jett. (fandom)
Valorant - Jett. (fandom)

Jett adalah Agen Duelist berperingkat teratas di Valorant tetapi tidak memiliki penampilan yang mengesankan. Kemampuannya memungkinkan dia untuk memanggil kekuatan udara, menjadikannya salah satu karakter paling kuat dalam permainan.

Sebagai agen beta, Jett layak mendapatkan peningkatan dalam desainnya, terutama penampilan dan suaranya.

4. Fade

Valorant - Fade. (fandom)
Valorant - Fade. (fandom)

Agen terbaru yang memasuki Valorant Protocol, Fade, sangat mampu menghukum musuh dengan utilitas pengumpulan-intelnya yang mengesankan. Namun, Agen Inisiator yang populer gagal membuat penggemar terkesan dengan penampilannya.

Fade menampilkan tampilan dan pakaian yang sangat tidak seimbang jika diperhatikan dalam game. Namun, aspek desain lain yang melibatkannya tampak memuaskan sampai sekarang.

Menjadi Agen terbaru, Fade diharapkan untuk menampilkan desain perombakan besar-besaran dari karakter lain.

5. Breach

Valorant - Breach. (fandom)
Valorant - Breach. (fandom)

Breach dikenal sangat agresif. Namun, kit utilitasnya cukup menimbulkan rasa takut di antara musuh-musuhnya. Dengan Ultimate-nya, penerobosan dapat membuat musuhnya terlempar, membuat mereka bingung, meledakkan mereka, dan menjatuhkan mereka.

Namun desain karakternya sangat membosankan. Selain itu, ia juga memiliki kepribadian arogan seperti Jett yang tidak disukai banyak penggemar. Kitnya tampaknya cukup tetapi mungkin bagus dengan beberapa pengerjaan ulang.

Itulah lima desain agen Valorant paling membosankan yang dirangkum tim HiTekno.com.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait