Games

5 Agent Valorant yang Sulit Dikuasai, Jangan Salah Pilih

Bukan untuk pemula, ini lima agent Valorant yang sulit dikuasai.

Agung Pratnyawan

Agent Valorant. (HiTekno.com)
Agent Valorant. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Agent Valorant memiliki keunikan yang berbeda. Ada yang mudah dipelajari, ada juga agent Valorant yang sulit dikuasai bagi pemula. Simak beberapa penjelasan agent Valorant bagi kamu yang masih pemula di game FPS ini.

Masing-masing agent Valorant memiliki skill dan strategi khusus. Beberapa perlu rekan untuk mendukung mereka, dan beberapa bisa dibilang cukup OP & mampu carry seluruh tim. Bagi para pemula di game FPS ini, mungkin bingung agent mana yang harus dipilih.

Saat ini, agent Valorant terdiri dari hampir 20 orang. Valorant menyajikan berbagai karakter dengan Skill yang menarik untuk dimainkan. Setiap agen yang digunakan harus sesuai antara gamesense dan skill mekanik aiming yang sudah diatur oleh para player.

Berikut agent Valorant yang sulit dikuasai seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Sova

Valorant - Sova. (HiTekno.com)
Valorant - Sova. (HiTekno.com)

Sova merupakan agent yang tepat untuk kamu yang suka bermain aman. Ia dilengkapi dengan Owl Drone dan Recon Bolt yang punya kemampuan mengetahui lokasi musuh tanpa harus mengintip.

Skill ultimate-nya mudah dieksekusi. Kamu hanya perlu mengarahkan dan mengklik untuk menembakkan sampai dengan tiga ledakan energi mematikan. Sova juga punya kemampuan menembus dinding yang akan memberikan pemain lapisan perlindungan ekstra saat menyerang.

2. Viper

Valorant - Viper. (HiTekno.com)
Valorant - Viper. (HiTekno.com)

Viper adalah agent Valorant yang cukup tangguh untuk dikuasai dan dimainkan di Valorant. Dia harus dipilih di peta tertentu di Valorant di mana kitnya berguna.

Kemampuan Viper cukup sulit untuk dilakukan, bahkan untuk seorang veteran. Kemampuannya, seperti layar beracun dan awan racun, memiliki barisan yang sulit. Dia bisa menjadi Agent yang kuat, tetapi kemampuannya sangat kurang di sebagian besar peta.

3. Omen

Valorant - Omen. (HiTekno.com)
Valorant - Omen. (HiTekno.com)

Omen mungkin menjadi Agent bermain paling menyenangkan di Valorant untuk pemain dengan intuisi dan selera permainan yang luar biasa.

Dia benar-benar dapat berteleportasi di belakang pemain musuh setelah membutakan mereka, itulah yang dilakukan sebagian besar pemain veteran ketika melihat pemula di liga yang lebih rendah di Valorant.

Meskipun kemampuan teleportasinya sendiri sangat sulit untuk dilakukan di liga yang lebih tinggi dan kemampuan butanya hanya memiliki satu serangan saja, Omen masih dapat membuat kekacauan di antara garis musuh dengan menggunakan asapnya untuk berteleportasi di belakang mereka.

4. Killjoy

Valorant - Killjoy. (HiTekno.com)
Valorant - Killjoy. (HiTekno.com)

Killjoy sekarang menjadi agent favorit. Persentase win rate yang dimiliki Killjoy jadi yang paling tinggi di antara Agent Valorant lainnya. Killjoy juga diuntungkan dengan adanya spot-spot tersembunyi untuk meletakkan Turret miliknya.

Bahkan kemampuan miliknya selalu bisa disesuaikan dengan hampir seluruh map yang ada di Valorant.

Apalagi di map yang memiliki site tidak cukup luas seperti B Ascent atau C Haven. Apalagi kalau sudah buka ultimate, jarak serang milik Killjoy jadi begitu luas. Hal ini yang menjadikan Killjoy begitu diminati oleh para pemain sehingga total win rate miliknya begitu besar.

5. Cypher

Valorant - Cypher. (HiTekno.com)
Valorant - Cypher. (HiTekno.com)

Cypher adalah Agent Valoran yang sangat cocok bagi pemain yang ingin fraggin sambil belajar map. Cypher adalah Agents info yang mana dirinya bisa membaca map dan pergerakan lawan dengan efektif.

Itulah agent Valorant yang sulit dikuasai para pemain pemula. Selamat mencoba karakter game FPS di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait