Games

Forsaken Menggila, Paper Rex Melaju ke Grand Final VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen

Forsaken atau Jason Susanto, pentolan Paper Rex yang berasal dari Indonesia berhasil menjadi Ace di map pilihan Optic Gaming ini.

Amelia Prisilia

Paper Rex Forsaken. (instagram/jasonsusantoo)
Paper Rex Forsaken. (instagram/jasonsusantoo)

Hitekno.com - Turnamen Valorant yaitu VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen sedang digelar sejak 10 Juli 2022 lalu. Kejutan lalu datang dari gelaran ini saat, dua player Indonesia yang tergabung di Paper Rex sukses lolos ke babak grand final turnamen game tersebut.

VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen dimulai dengan babak group play yang membawa sistem GSL eliminasi ganda. Tim yang lolos kemudian akan terbagi dalam bracket pada group stage.

Dalam pertandingan menuju grand finals VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen, Paper Rex dipertemukan dengan juara VCT 2022: Stage 1 Masters Reykjavik yaitu Optic Gaming.

Paper Rex menunjukan dominasi sejak map pertama yaitu Haven. Permainan apik Forsaken bersama Paper Rex mampu menumbangkan Optic Gaming dengan skor akhir 13-3.

Forsaken atau Jason Susanto, pentolan Paper Rex yang berasal dari Indonesia berhasil menjadi Ace di map pilihan Optic Gaming ini. Berlanjut ke map kedua yaitu Bind, Paper Rex kembali bersinar dengan permainan ciamik yang ditunjukan oleh Frosaken.

Paper Rex. (instagram/jasonsusantoo)
Paper Rex. (instagram/jasonsusantoo)

Aksi balas serangan ditunjukan oleh Paper Rex dan Optic Gaming. Game kedua lalu dimenangkan oleh Forsaken dan kawan-kawan dengan skor 13-5 yang langsung membawa tim ini melaju ke babak grand final VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen.

Paper Rex nantinya hanya menanti lawannya antara Optic Gaming atau FunPlus Phoenix yang sedang bertanding di babak lower bracket finals.

Permainan apik dari player asal Indonesia, Forsaken bersama Paper Rex membuatnya menjadi sorotan di pro scene Valorant sekarang ini. Tim yang belum terkalahkan ini lalu digadang-gadang akan menjadi juara VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen.

Berita Terkait