Games

Sudah Revamp, RRQ Lemon Bocorkan Tiga Item Penting Hero Leomord

Hero Leomord wajib menggunakan Bloodlust sebagai item yang utama.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon, pro player Mobile Legends. (Instagram)
RRQ Lemon, pro player Mobile Legends. (Instagram)

Hitekno.com - Di patch baru Mobile Legends, Leomord menjadi salah satu hero yang membawa sejumlah perubahan usai di-revamp. Kerap menggunakan hero tersebut, RRQ Lemon lalu mengungkap tiga item penting yang wajib digunakan hero Leomord.

Dalam unggahan video di YouTube pribadinya, Lemon memberikan rekomendasi item yang wajib untuk digunakan oleh hero yang mengendarai seekor kuda ini.

Diungkap oleh Lemon, hero Leomord wajib menggunakan Bloodlust sebagai item yang utama. Menurutnya, Leomord tanpa item tersebut tidak dapat mengeluarkan kemampuannya dengan baik.

Usai menggunakan item Bloodlust untuk hero Leomord, Lemon lalu memilih menggunakan item Blood of Despair atau Hunter Strike untuk membuat cooldown.

''Item utamanya sudah pasti Bloodlust, Leomord tanpa item itu bukan apa-apa. Abis itu bisa langsung Blood of Despair atau Hunter Strike sih buat cooldown dulu'' ungkap Lemon menjelaskan.

Sumber: Mobile Legend
Hero Leomord. (Mobile Legend)

Sudah lama tidak digunakan karena patch Mobile Legends, usai mendapat revamp, Leomord menjadi salah satu hero yang mungkin akan digunakan untuk memperkuat sisi EXP lane.

Tidak hanya Leomord, di patch baru ini, Moonton memberikan revamp untuk Vexana dan Faramis. Ketiga hero tersebut diketahui kerap digunakan oleh Lemon dalam beberapa match RRQ Hoshi.

Berita Terkait