Games

Percaya Diri, Coach Zeys Yakin Roster EVOS Legends di MPL Season 10 Lebih Kuat dari WORLD

Zeys mengungkap rasa percaya dirinya dengan roster EVOS Legends di MPL Season 10 yang ia klaim lebih kuat dari roster WORLD.

Amelia Prisilia

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)
EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Hitekno.com - EVOS Legends dipercaya akan menjadi salah satu tim Mobile Legends yang mengejutkan di MPL Season 10 mendatang. Membenarkan hal ini, coach Zeys mengungkap rasa percaya dirinya dengan roster tim yang ia sebut lebih kuat dari roster WORLD.

Berbeda dari sejumlah tim yang mulai mengungkap jajaran roster andalannya untuk MPL Season 10 mendatang. EVOS Legends termasuk salah satu tim yang masih merahasiakan player yang akan membela tim tersebut dalam turnamen nanti.

Meskipun belum ada bocoran apapun, dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu, coach tim macan putih, Zeys mengungkap rasa percaya dirinya dengan roster EVOS Legends di MPL Season 10 yang ia klaim lebih kuat dari roster WORLD.

''Bagus (roster) sekarang sih, roster WORLD itu cuma karena dulu itu bisa dibilang player standar di saat itu dan sekarang beda lah,'' jelas Zeys.

Tidak mengherankan jika Zeys sangat percaya diri dengan roster EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang. Pasalnya, tim macan putih dikabarkan menghadirkan player asal Filipina sebagai EXP laner andalannya yaitu Dlarskie.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

Roster WORLD dari EVOS Legends yang terdiri dari Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey dikenal sebagai salah satu roster terkuat di pro scene Mobile Legends. Pada masanya, roster ini sukses meraih sejumlah kemenangan bergengsi.

Masih belum mengumumkan secara resmi mengenai jajaran roster EVOS Legends untuk MPL Season 10. Banyak yang meyakini jika di turnamen mendatang, akan banyak kejutan disajikan oleh masing-masing tim.

Berita Terkait