Games

Bukan EVOS, Zeys Akui Waspadai 3 Tim Mobile Legends Ini di MPL Season 10

Diakui oleh Zeys, RRQ Hoshi, ONIC dan Aura Fire masih sangat mendominasi dalam scrim yang digelar antar tim MPL.

Amelia Prisilia

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)
EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 10 akan segera dimulai beberapa waktu mendatang. Jelang gelaran ini, coach EVOS Legends, Zeys mengungkap 3 tim Mobile Legends yang paling diwaspadai dalam turnamen mendatang.

Uniknya, dari 3 tim Mobile Legends yang Zeys waspadai ini, dirinya sama sekali tidak menyebut tim andalannya yaitu EVOS Legends.

Dalam live streaming di channel YouTube miliknya, Zeys menyebut jika dirinya mewaspadai performa 3 tim yang akan tampil di MPL Season 10 yaitu RRQ Hoshi, ONIC dan Aura Fire.

Bukan tanpa alasan jika Zeys menyebut 3 tim tersebut, diakui olehnya, ketiga tim yang menjadi juara 1, 2 dan 3 di MPL Season 9 ini masih sangat mendominasi dalam scrim yang digelar antar tim MPL.

''Top tim di MPL Indonesia tetap sama sih. RRQ Hoshi, ONIC sama Aura Fire. Kalau lihat dari hasil scrim, masih sama sih, masih top banget'' ungkap Zeys.

Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Sayangnya, Zeys tidak menjelaskan alasannya tidak menyebutkan timnya yaitu EVOS Legends. Padahal, berdasarkan rumor yang beredar, tim macan putih mendatangkan pentolan ONIC PH, Dlarskie untuk memperkuat tim tersebut.

Di sisi lain, RRQ Hoshi dan Aura Fire akan tampil tanpa player baru. Sedangkan ONIC telah dipastikan akan turun dengan jungler baru di MPL Season 10 yaitu Kairi yang adalah mantan player ONIC PH.

Berita Terkait