Games

Lius Andre Bocorkan Tanggal MPL Season 10 Dimulai, Agustus 2022?

Lius Andre menyebut bahwa gelaran MPL Season 10 akan dimulai pada 12 Agustus 2022 mendatang.

Amelia Prisilia

Lius Andre. (instagram/liusandre.s)
Lius Andre. (instagram/liusandre.s)

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 10 sudah sangat dinantikan kedatangannya. Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru ini, caster tersebut mengungkap tanggal gelaran MPL Season 10 dimulai.

Bocoran tanggal gelaran MPL Season 10 dimulai ini diungkap oleh Lius Andre dalam live di akun TikTok miliknya beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, dirinya menjawab pertanyaan penggemar mengenai MPL Season 10.

Lius Andre menyebut bahwa gelaran MPL Season 10 akan dimulai pada 12 Agustus 2022 mendatang. Hal ini sejalan dengan tahun-tahun sebelumnya saat turnamen MPL selalu dimulai pada bulan Agustus.

''MPL Season 10 bulan Agustus. Hari pertama reguler season tanggal 12, Jumat kan itu?'' ungkap Lius Andre.

Jika bocoran waktu gelaran MPL Season 10 dari Lius Andre ini benar, maka pengumuman roster untuk tiap tim yang berpartisipasi di gelaran tersebut akan dilakukan pada akhir Juli 2022 mendatang.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)

Berbeda dari tim lainnya, RRQ Hoshi menjadi tim Mobile Legends pertama yang mengumumkan jajaran roster andalannya untuk MPL Season 10. Tim juara MPL Season 9 ini turun dengan membawa player andalan dan tanpa dukungan player Filipina.

Belum banyak bocoran lainnya mengenai roster utama masing-masing tim Mobile Legends di MPL Season 10. Namun, banyak yang meyakini jika gelaran ini akan memberikan banyak kejutan nantinya karena hadirnya sejumlah player Filipina dalam jajaran roster.

Berita Terkait