Games

Absen di PMPL ID Fall 2022, Ryzen Ungkap Alasan Rehat dari Bigetron Red Aliens

Ryzen mengungkap alasan sebenarnya dirinya memutuskan untuk rehat dari season ini.

Amelia Prisilia

BTR Ryzen. (Instagram)
BTR Ryzen. (Instagram)

Hitekno.com - Roster utama Bigetron Red Aliens untuk gelaran PMPL ID Fall 2022 lalu telah resmi diumumkan. Mendatangkan dua player baru, tim robot merah justru harus tampil tanpa player andalannya, Ryzen.

Absennya Ryzen di Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 ini tidak lain karena dirinya yang masih ingin rehat dari pro scene PUBG Mobile usai sebelumnya berhasil keluar sebagai juara SEA Games bersama timnas beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam salah satu video yang diunggah oleh akun YouTube Bigetron TV, Ryzen mengungkap alasan sebenarnya dirinya memutuskan untuk rehat dari season ini.

Diakui oleh Ryzen, dirinya mungkin akan masuk dalam jajaran roster Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 seandainya ia tidak menjadi bagian dari timnas PUBG Mobile di SEA Games lalu.

Keputusan rehat ini diambil olehnya usai berhasil masuk timnas PUBG Mobile serta berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia dalam gelaran tingkat Asia tersebut.

''Jujur ni, kalau gue nggak main SEA Games kemarin, chance gue buat main PMPL ID Fall 2022 ini 90 persen. Cuma karena kemarin gue main SEA Games terus gue juara, ya udah rehat lagi deh'' ungkap Ryzen.

Memahami kekecewaan penggemar mengenai keputusannya ini, Ryzen meminta agar penggemar Bigetron Red Aliens tetap mendukung tim tersebut serta percaya dengan keputusan coach.

''Percaya aja apa yang udah dilakuin coach karena itu pasti udah dipikirin dengan matang-matang,'' lanjutnya.

Tanpa Ryzen, Bigetron Red Aliens turun dengan membawa dua player baru. Salah satu dari dua player anyar tersebut adalah Genfos yang baru didatangkan untuk bermain di season ini.

Berita Terkait