Internet

Tentara Lihat Aksi Emak-emak Nekat Terobos Jalan Cor, Netizen Soroti Reaksinya

Usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Emak-emak nekat terobos jalan cor. (instagram/fakta.indo)
Emak-emak nekat terobos jalan cor. (instagram/fakta.indo)

Hitekno.com - Aksi nekat seorang emak-emak yang terobos jalan cor membuat netizen geleng-geleng. Tak kalah mencuri perhatian, netizen lalu menyoroti reaksi seorang tentara yang berada di lokasi tersebut saat hal ini terjadi.

Video emak-emak nekat terobos jalan cor ini diunggah oleh akun @fakta.indo dan menjaid viral di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu.

''Emak-emak nekat menerobos jalan yang sedang di-cor. Insiden emak-emak di Kota Cilegon nekat menerobos jalan cor basah itu terjadi di Jalan TB Ismail, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon pada Jumat (1/7/2022)'' tulis caption unggahan.

Dalam video ini, seorang emak-emak dengan jilbab berwarna biru melintas bersama motor matic berwarna putih miliknya. Tanpa pikir panjang, ibu-ibu ini nekat menerobos jalan cor yang masih basar.

Alhasil sejumlah bapak-bapak dan seorang tentara yang sedang bekerja untuk jalan cor ini lalu terkejut dan hanya memandangi aksi emak-emak tersebut. Usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Emak-emak nekat terobos jalan cor. (instagram/fakta.indo)
Emak-emak nekat terobos jalan cor. (instagram/fakta.indo)

''Pak tentara aja nyerah'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Level tentara aja nggak sanggup lawan emak-emak, cuma bisa ketawa-ketawa'' balas netizen.

''Pak Tentara aja tahu penguasa jalanan kalau lewat minggir ae lah'' komentar akun lainnya.

''Pak TNI pun ketar-ketir melihat penguasa jalanan'' ungkap netizen.

Setelah unggahan emak-emak terobos jalan cor ini menjadi viral di Instagram, video tersebut lalu telah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait