Games

Bukan Ryzen, Genfos Resmi Jadi Player Kelima Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022

Kedatangan Genfos di Bigetron Red Aliens ini menyusul rekan satu timnya semasa di ION Esports yaitu Misery.

Amelia Prisilia

Genfos resmi jadi player kelima Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Genfos resmi jadi player kelima Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Menyempurnakan roster Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 mendatang, tim esports robot merah ini akhirnya mengumumkan player kelima tim PUBG Mobile tersebut yaitu Genfos.

Bergabungnya Genfos dengan Bigetron Red Aliens ini diumumkan melalui akun Instagram resminya @bigetronesports pada Jumat (1/7/2022) lalu.

''Hari ini @genfostar resmi melengkapi kelima roster Bigetron Red Aliens! Siapkah kalian untuk Red Aliens pada season ini?'' tulis @bigetronesports dalam caption unggahannya.

Kedatangan Genfos di Bigetron Red Aliens ini menyusul rekan satu timnya semasa di ION Esports yaitu Misery yang telah diumumkan sebelumnya sebagai player keempat tim tersebut.

Bersama Zuxxy, Luxxy, Misery dan Liqud, Genfos akan mengemban tugas sebagai assaulter dan scouter di Bigetron Red Aliens. Kehadiran Genfos menjadi salah satu senjata penguat formasi para robot merah ini.

Mengingat karirnya di pro scene PUBG Mobile Indonesia, Genfos dikenal sebagai salah satu player veteran yang sudah mencetak kemenangan di berbagai turnamen besar.

Usai diumumkannya Genfos sebagai player kelima Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 mendatang, banyak penggemar yang justru bertanya-tanya mengenai nasib Ryzen dan UHigh yang dikenal masih berada di tim tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada keterangan dan konfirmasi resmi dari pihak Bigetron mengenai nasib Ryzen dan UHigh usai absen di roster Bigetron Red Aliens.

Berita Terkait