Games

Bawa Pulang Medali Emas dari SEA Games Vietnam, Ryzen Target Juara Turnamen Ini

Target selanjutnya untuk Ryzen adalah menjadi juara PMGC mendatang.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Ryzen menjadi salah satu player PUBG Mobile yang mencetak prestasi gemilang selama berkarir di pro scene game ini. Usai memenangkan medali emas di SEA Games Vietnam lalu, kini Ryzen bertekad untuk menjadi juara PMGC yang akan digelar akhir tahun 2022 nanti.

Target selanjutnya dari Ryzen usai memenangkan medali emas di SEA Games Vietnam ini ia sampaikan dalam live di akun Instagram Telkomsel beberapa waktu yang lalu.

Setelah secara resmi memperpanjang kontraknya dengan tim PUBG Mobile yang membesarkan namanya, Bigetron Red Aliens, kini Ryzen bertekad untuk memenangkan gelaran PMGC mendatang dengan timnya tersebut.

Ryzen mengaku jika dirinya begitu puas dengan deretan prestasi yang berhasil ia cetak selama berkarir di pro scene PUBG Mobile. Karena itu, target selanjutnya untuk Ryzen adalah menjadi juara PMGC mendatang.

Seperti yang diketahui, usai beberapa kali mengikuti turnamen PUBG Mobile tersebut, Ryzen bersama Bigetron Red Aliens masih belum mampu keluar sebagai juara.

Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official)
Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official)

''Ada beberapa yang belum tercapai, contohnya PMBC kan aku belum pernah juara. Mungkin bisa jadi juga aku akan incar itu sih'' jelas Ryzen.

Usai sejumlah deretan gelar bergengsi yang ia raih bersama Bigetron Red Aliens, Ryzen tampil mempesona dalam gelaran SEA Games Vietnam lalu saat menjadi bagian timnas Indonesia cabor esports nomor PUBG Mobile.

Permainan apik dari Ryzen sukses membawa kemenangan untuk timnas Indonesia di SEA Games Vietnam yang sukses mengantongi medali emas dalam gelaran tersebut.

Berita Terkait