13 Rekomendasi Game Mirip PUBG Mobile di Android Juni 2022

Cari game mirip PUBG tapi di Android? Cek rekomendasi game ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 21 Juni 2022 | 12:03 WIB
Grand Battle Royale: Pixel FPS. (Google Play Store)

Grand Battle Royale: Pixel FPS. (Google Play Store)

Hitekno.com - Cari game mirip PUBG untuk perangkat Android? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi game mirip PUBG Mobile di Android yang menarik.

Rekomendasi game mirip PUBG di Android banyak dicari para pecinta game royale battle. PUBG merupakan salah satu game battle royale terbaik yang hadir saat ini. PUBG merupakan singkatan dari PlayerUnknown’s Battleground yang awalnya merupakan game untuk PC.

Sejak kemunculan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) pada 2017 lalu, popularitas game bergenre battle royale kian melejit. Hal ini dikarenakan game battle royale memiliki gameplay yang cukup berbeda dengan genre game lain.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Mirip Elden Ring, RPG Open World dengan Tingkat Kesulitan Tinggi

Sebab, di dalam permainan tersebut, pemain akan dihadapkan dengan puluhan lawan sekaligus dalam satu tempat. Hingga akhirnya diadaptasi menjadi game mobile hingga menuai kesuksesan lebih lagi.

Berikut rekomendasi game mirip PUBG Mobile yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Garena Free Fire: Rampage

Baca Juga: 8 Game Mirip Animal Crossing, Nggak Kalah Seru!

Garena Free Fire. (Garena)
Garena Free Fire. (Garena)

Garena Free Fire: Rampage adalah game yang diluncurkan oleh Garena yang sebelumnya meluncurkan Point Blank dan Arena of Valor.

Dalam Garena Free Fire: Rampage, sebanyak 49 pemain dapat bergabung untuk bermain dalam satu waktu. Pemain diberikan waktu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan game.

Selain itu, dalam game ini kamu dapat bermain dengan mode squad yang memungkinkan empat pemain untuk bergabung dalam tim.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Mirip Harvest Moon

Keunikan dari game ini adalah death race mode yang memungkinkan dua pemain dalam satu tim bergabung untuk melarikan diri dari musuh dengan menggunakan kendaraan yang ada.

2. Call of Duty: Mobile

Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)
Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty: Mobile memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

Baca Juga: 6 Game Mirip Genshin Impact, Biar Nggak Cepat Bosan

Sama seperti dengan game lawasnya, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan karakter veteran CoD lengkap dengan map.

3. PIXEL'S UNKNOWN BATTLE GROUND

Pixel's Unknown Battle Ground!. (Google Play Store)
Pixel's Unknown Battle Ground!. (Google Play Store)

Game battle royale android terbaik selanjutnya adalah Pixels Unknown Battle Ground. Game ini memiliki grafis yang terbilang cukup bagus, kamu serasa sedang bermain PUBG namun dalam versi pixel.

Dalam game mirip PUBG Mobile ini, kamu juga harus bertahan hidup dan mengalahkan semua musuh-musuh agar menjadi pemenang.

4. Knives Out

Knives Out. (Google Play Store)
Knives Out. (Google Play Store)

Game battle royale selain PUBG Mobile ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Rules Of Survival yakni NetEase Games. Dan seperti game battle royale lainnya, game ini mengharuskan kita untuk bertahan hidup dari 100 survivor.

Bedanya di game mirip PUBG Mobile ini ada drone, yang memungkinkan untuk memata-matai musuh.

5. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Grand Battle Royale: Pixel FPS. (Google Play Store)
Grand Battle Royale: Pixel FPS. (Google Play Store)

Game ini tergolong unik karena karakter yang ada di dalamnya berbentuk lego. Tapi jangan salah, walaupun tampilannya lucu dan menggemaskan, game ini bisa dibilang merupakan game yang cukup seru untuk dimainkan.

Pemain dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis senjata mulai dari machine gun,assault rifle sampai metal swords.

6. Sniper Game: Bullet Strike - Free Shooting Game

Sniper Games: Bullet Strike. (Google Play Store)
Sniper Games: Bullet Strike. (Google Play Store)

Game Android satu ini memiliki kualitas grafik yang cukup bagus. Hampir sama seperti game dengan gaya PUBG lainnya, Bullet Strike mengharuskan pemain untuk bertahan hidup di medan pertempuran dengan berbagai ancaman yang ada.

Tapi tenang, game ini memiliki banyak pilihan senjata yang dapat digunakan di medan pertempuran.

7. Dome of Doom

Dome of Doom. (Google Play Store)
Dome of Doom. (Google Play Store)

Dome of Doom dapat dimainkan secara offline, game besutan Naxeex Studio ini juga memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil serta hanya membutuhkan RAM dengan kapasitas 1 GB saja.

8. Sausage Man

Sausage Man. (TapTap)
Sausage Man. (TapTap)

Sausage Man adalah game mirip PUBG yang menghadirkan karakter berupa sosis yang lucu. Meski begitu, para ‘sosis’ ini memiliki kemampuan bertarung dan menggunakan senjata yang luar biasa.

Saat bertarung di medan perang, karakter yang kamu mainkan mampu mengoperasikan senjata dan item taktis. Salah satunya adalah flare gun. Tentu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter yang kamu mainkan.

9. NEW STATE Mobile

PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)
PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)

PUBG New State adalah game baru di franchise PUBG yang menawarkan kualitas grafis dan gameplay yang lebih modern daripada PUBG Mobile.

PUBG: New State adalah game battle royale ketiga yang diproduksi oleh PUBG Corp. Secara garis besar, PUBG: New State sama saja seperti PUBG pada umumnya.

Game ini memiliki latar tahun 2051, saat dunia sudah semakin maju dan banyak teknologi diciptakan. Peta yang digunakan di game ini adalah peta baru yang disebut sebagai Troi.

Pihak PUBG menjanjikan adanya berbagai macam senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang biasanya digunakan.

10. Cyber Hunter

Cyber Hunter. (Google Play Store)
Cyber Hunter. (Google Play Store)

Game Android ini menawarkan pengalaman bermain yang baru dan seru. Cyber Hunter menawarkan beberapa elemen permainan yang berbeda, termasuk parkour.

Pemain akan menikmati permainan dengan sudut pandang orang pertama. Setiap pemain tidak hanya bisa mengikuti peperangan dengan tim, tetapi juga satu lawan satu. Game ini pun mendukung skill bertarung mumpuni untuk para karakternya.

11. Survival: Fire Battlegrounds

Survival: Fire Battlegrounds. (Google Play Store)
Survival: Fire Battlegrounds. (Google Play Store)

Dalam game Android ini kamu akan disuguhi dengan senjata realistis, serta strategi pertarungan yang seru. Kualitas tampilan grafisnya juga tidak kalah oke dari permainan serupa.

Survival: Fire Battlegrounds mengharuskan kamu untuk bertarung dengan sesama pemain lain dan menjadi satu-satunya yang selamat.

12. Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter. (Google Play Store)
Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter. (Google Play Store)

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter bisa dimainkan secara online maupun offline. Kalau kamu memiliki koneksi internet yang kurang stabil, kamu masih bisa memainkan game ini secara offline melawan bot.

Kamu juga bisa memainkannya secara online melawan 30 pemain lain. Ukuran game ini juga cukup kecil sehingga tidak akan memakan banyak memori di smartphone kamu.

Meski demikian, gim ini menawarkan kualitas grafis yang cukup tajam dan memberikan pengalaman seperti bermain di medan pertempuran sesungguhnya.

13. Survival Battleground

Survival Battleground. (Google Play Store)
Survival Battleground. (Google Play Store)

Survival Battleground adalah game simulasi untuk para pemain yang akan bertahan hidup dari musuh-musuh lain yang ada di dalam game ini. Jadi para pemain akan di jatuhkan dari pesawat dan di pulau tersebut terdapat banyak sekali bangunan disana.

Di dalam bangunan tersebut ada berbagai macam senjata yang bisa pemain pakai di dalam permainan ini, contoh seperti baju,helm, dan senjata.

Di sini para pemain harus cerdik dalam menentukan dimana posisi pemain akan jatuh pada saat di awal permainan, dan pemain akan melawan 32 orang yang berbeda yang memainkan permainan ini.

Itulah sebelas rekomendasi game mirip PUBG Mobile di Android yang bisa kamu mainkan. Dari daftar game Android di atas, mana yang sudah kamu coba?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak