Games

EVOS Legends Rekrut Player Filipina untuk MPL Season 10, Isi 2 Role Penting Ini?

Player Filipina yang akan direkrut menjadi bagian dari EVOS Legends ini akan mengisi dua role penting yaitu EXP laner dan roamer.

Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Setelah berbagai rumor yang beredar sebelumnya, kabar mengenai EVOS Legends yang mencari player Filipina untuk MPL Season 10 mendatang akhirnya resmi dikonfirmasi.

Hal ini nampak jelas dalam unggahan coach EVOS Legends, Zeys di Facebook. Dirinya menyampaikan pengumuman terkait timnya yang sedang mencari player Mobile Legends Filipina untuk bergabung ke pro scene Indonesia.

Player Filipina yang akan direkrut menjadi bagian dari EVOS Legends ini akan mengisi dua role penting yaitu EXP laner dan roamer. Player yang tertarik dengan role ini nantinya harus bersedia untuk pindah dan tinggal di Indonesia nantinya.

''EVOS Legends (Indonesia) sedang mencari player EXP laners dan Roamers untuk MPL Indonesia Season 10. Dari Filipina? Mencari kesempatan untuk bermain di MPL dan bersedia pindah ke Indonesia? Ini kesempatanmu'' tulisnya sambil menyematkan link formulir pendaftaran.

Sebelum dikonfirmasi secara resmi, unggahan Zeys yang mencari player Filipina untuk berkarir di pro scene Indonesia sempat ditanggapi oleh Wise melalui akun Danerie James. Jungler Blacklist International ini mengaku bahwa dirinya dan OHMYVENUS sangat tertarik dengan tawaran ini.

EVOS Legends rekrut player Filipina untuk MPL Season 10. (instagram/emak_moba)
EVOS Legends rekrut player Filipina untuk MPL Season 10. (instagram/emak_moba)

"Ayo coach, OHMYVENUS dan Wise tertarik" tulisnya.

Dalam komentarnya di unggahan @emak_moba, Zeys cukup yakin jika kolaborasi antar negara tetangga dapat menjadikan hal-hal baik di masa mendatang. Hal tersebut yang membuatnya yakin untuk menggabungkan player Indonesia dan player Filipina di EVOS Legends.

Berita Terkait