Games

Hasil RRQ Hoshi vs TODAK: Sang Raja Menang Telak, Lanjut ke Final Upper Bracket MSC 2022

Ini hasil pertandingan RRQ Hoshi vs TODAK di MSC 2022, lengkap dengan pemilihan heronya.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - MSC 2022 Mobile Legends menghadirkan laga RRQ vs TODAK pada babak Playoffs Day 2. Berikut kami akan memberikan hasil RRQ Hoshi vs TODAK dan tahapan perkembangan di bracket Playoffs.

RRQ Hoshi berhasil menggilas TODAK dengan skor 3 vs 0. Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi berhak ke Final Upper Bracket dan TODAK harus turun ke Lower Bracket.

Sang Raja bakal melawan pemenang dari RSG PH vs Orange Esports. Susunan roster dan hero RRQ di game pertama yaitu Clay (Julian), R7 (Esmeralda), Skylar (Claude), Albert (Lancelot), dan Vyn (Franco).

Sementara formasi TODAK di game pertama adalah Moon (Yve), 4Meyz (Thamuz), Ciku (Popol Kupa), Momo (Baxia), dan Yums (Rafaela). Kedua tim bertarung sengit pada early hingga mid-game.

Skor 5 vs 5 tercipta di menit kedelapan. Eksekusi cepat Clay dengan hero Julian dan inisiasi akurat Vyn dengan Franco mampu membuat TODAK kesulitan.

Game pertama RRQ vs TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama RRQ vs TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sempat bersaing hingga mid-game, TODAK tertekan ketika memasuki late-game. Mereka bahkan tak mampu menghancurkan satu turret pun milik RRQ. Hilangnya Momo di menit ke-17 menjadi mimpi buruk bagi TODAK.

Merangsek masuk ke base dan mengandaskan tiga hero lawan, RRQ mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 6. Memamerkan Hook akurat, Vyn menjadi MVP game pertama dengan KDA sebesar 0/1/13.

Game kedua berlangsung lebih cepat dibanding laga sebelumnya. RRQ Hoshi bermain agresif sehingga unggul 9 vs 2 di menit keenam.

Karina Jungler dari Albert mampu mendulang banyak kill pada game kedua. RRQ Hoshi berhasil menekan TODAK di hampir semua lane.

Game ketiga RRQ vs TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs TODAK di MSC 2022 Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)

Setelah menyerang dengan Lord, war di dekat base mengakhiri perlawanan TODAK. RRQ Hoshi memenangi game kedua dengan skor 15 vs 3 di menit ke-14. Tak pernah tumbang pada game kedua, Albert menjadi MVP dengan KDA 7/0/4.

Pada game ketiga, RRQ Hoshi langsung tancap gas dan berhasil unggul 6 vs 0 di menit kelima. TODAK sama sekali tak berkutik di early-game.

Kuncian mematikan Albert dengan Akai, Fatal Links dari Atlas milik Vyn, serta damage pedih Irithel dari Skylar membuat TODAK tidak berdaya.

Bracket Playoff MSC 2022 setelah kemenangan 3 vs 0 RRQ atas TODAK. (YouTube/ MPL Indonesia)
Bracket Playoff MSC 2022 setelah kemenangan 3 vs 0 RRQ atas TODAK. (YouTube/ MPL Indonesia)

Setelah menumbangkan tiga hero TODAK di luar base, RRQ mendapatkan momentum pada menit ke-15. Sang Raja mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 22 vs 4.

Vyn menjadi MVP game ketiga dengan KDA 1/2/16. Itulah tadi hasil RRQ Hoshi vs TODAK di MSC 2022, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait