Games

RRQ Lemon Ingin Bertemu RSG PH di Playoff MSC, Ini Alasannya

Baik RRQ maupun RSG PH masih belum terkalahkan di MSC 2022 sejauh ini.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - RRQ Hoshi (Indonesia) sudah mengantongi tiket Final Upper Bracket di MSC 2022 setelah mengalahkan TODAK (Malaysia) pada Rabu (15/06/2022). Pemain andalan RRQ, Lemon, mengungkap bahwa dirinya ingin bertemu RSG PH (Filipina) di Playoff MSC.

Ia rupanya menilai bahwa Resurgence merupakan tim yang cukup kuat pada saat ini. "Kalau ketemu, pengen ketemu RSG PH. Ya karena mereka memang lagi kuat banget kan. Kayak pengen aja lawan mereka," kata RRQ Lemon pada sesi wawancara MSC 2022.

Pernyataan dari Lemon mungkin mengisyaratkan mengenai keinginan untuk mengakhiri dominasi tim Filipina. Juara MSC 2021 sebelumnya diraih oleh salah satu tim Filipina yaitu Execration.

Mereka berhasil menjuarai MSC 2021 setelah mengalahkan rekan senegaranya yaitu Blacklist International. Juara utama M2 World Championship diraih oleh Bren Esports dan M3 disabet oleh Blacklist International.

Ini berarti tim Filipina sangat mendominasi kompetisi eSports Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara dan dunia. Pendapat Lemon mengenai RSG PH memang cukup masuk akal.

Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)

RSG PH masih belum terkalahkan di MSC 2022 sejauh ini. Mereka meraih poin penuh setelah mengandaskan See You Soon dan RSG SG dengan skor 2 vs 0 pada fase grup.

Resurgence Filipina juga berhasil menggilas Falcon Esports (Myanmar) dengan skor 2 vs 1 di Playoff Day 1 MSC 2022. Pemenang RSG PH vs Orange Esports akan ditentukan pada malam ini (16/06/2022).

Jika berhasil menang melawan Orange Esports (Malaysia), RSG PH bakal bertemu dengan RRQ Hoshi di Final Upper Bracket. RRQ Hoshi juga belum terkalahkan sejauh ini.

Mereka berhasil lolos dari fase grup setelah mengantongi satu kemenangan dan satu seri saat melawan IDNS serta Omega Esports.

Sang Raja mengamankan tiket Upper Bracket setelah menggilas EVOS SG dengan skor 2 vs 1. Kemenangan telak 3 vs 0 atas TODAK membuat mereka melaju ke Final Upper Bracket. Jika keinginan Lemon terwujud, laga RRQ Hoshi vs RSG PH bisa menghadirkan atmosfer sangat panas.

Berita Terkait