Games

Forza Horizon 5 Kedatangan DLC Hot Wheels, Banyak Mobil Baru

DLC menawarkan belasan mobil Hot Wheels dengan desain menarik.

Rezza Dwi Rachmanta

Forza Horizon 5 kedatangan DLC Hot Wheels. (Playground Games)
Forza Horizon 5 kedatangan DLC Hot Wheels. (Playground Games)

Hitekno.com - Forza Horizon 5 merupakan game balap yang memperoleh sambutan baik dari kritikus dan penggemar. Developer mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan DLC Hot Wheels.

DLC dengan segudang model mobil baru bakal meluncur pada 19 Juli 2022. Perlu diketahui, Forza Motorsport tidak akan dirilis hingga musim semi 2023 mendatang.

Hadirnya DLC Hot Wheels tentu dapat menjadi nilai jual tambahan agar penggemar tetap memainkan game ini. Semua mobil pada ekspansi merupakan model yang benar-benar baru.

Itu berarti bahwa kendaraan tersebut meluncur pertama kali di Forza Horizon 5. Penggemar tak akan menemui model mobil seperti ini di Forza Horizon 5 selain pada DLC-nya. Mereka menyediakan beberapa mobil pada daftar putar festival Series 9.

Deretan mobil pada Series 9 termasuk Hot Wheels Rip Rod, Nash Metropolitan Custom, Ford F-5 Dually Custom Hot Rod, Hot Wheels Ford Mustang. Berikut beberapa mobil baru yang tersedia pada DLC Hot Wheels:

Forza Horizon 5 kedatangan DLC Hot Wheels. (Playground Games)
Forza Horizon 5 kedatangan DLC Hot Wheels. (Playground Games)

 

  • 2018 Chevrolet Hot Wheels COPO Camaro
  • 2012 Hot Wheels Bad to the Blade
  • 2013 Hot Wheels Baja Bone Shaker
  • 2000 Hot Wheels Deora II
  • 2021 Hennessey Venom F5
  • 2019 Brabham BT62
  • 2006 Mosler MT900 GT3
  • 2020 SIERRA Cars #23 Yokohama ALPHA
  • 2018 SUBARU WRX STI ARX Supercar
  • 2019 Italdesign DaVinci Concept

Dikutip dari Dexerto dan Sportskeeda, Forza Horizon mengukuhkan diri sebagai salah satu game balap populer dengan jumlah pemain yang menembus angka 20 juta pada awal Juni 2022.

Itu termasuk perkembangan positif mengingat mereka telah mengantongi 15 juta pemain pada kuartal pertama 2022. Forza Horizon 5 sudah meluncur ke beberapa platform termasuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PC, Xbox Game Pass, dan Xbox Cloud Gaming pada 9 November 2021.

Gameplay Forza Horizon 5. (YouTube/ Forza)
Gameplay Forza Horizon 5. (YouTube/ Forza)

Sehari setelah peluncuran, petinggi Xbox mengumumkan bahwa game balap Forza Horizon 5 telah memiliki lebih dari 4,5 juta pemain.

Phil Spencer yang menjabat sebagai Vice President of Gaming di Microsoft dan Head of Xbox menyebut bahwa jutaan player Forza Horizon 5 di semua platform sebagai peluncuran terbesar yang pernah ada.

Game bakal meningkatkan grafis dengan teknologi ray tracing yang ditambahkan ke mobil, tampilan HDR, 4K 30 FPS pada Xbox Series X, 1080p 30 FPS pada Series S, dan mode kinerja 60 FPS opsional.

Forza Horizon 5 telah memenangkan tiga penghargaan di The Game Awards 2021 dalam kategori Best Audio Design, Innovation in Accessibility, dan Best Sports/Racing Game.

Berita Terkait