Games

Overwatch 2 Jadi Game Gratis, Hadirkan Dua Peta Baru

Akses awal Overwatch 2 dibuka pada Oktober 2022.

Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Overwatch 2. (YouTube/ Overwatch 2)
Trailer Overwatch 2. (YouTube/ Overwatch 2)

Hitekno.com - Activision Blizzard resmi mengunggah trailer Overwatch 2 kepada penggemar. Perusahaan yang berbasis di Santa Monica, California itu mengungkap bahwa Overwatch 2 akan menjadi free-to-play atau game gratis.

Kabar ini terungkap pada acara Xbox dan Bethesda Games Showcase. Akses awal Overwatch 2 bakal dibuka pada awal Oktober 2022.

Mereka membawa dua hero baru yaitu Sojourn dan Junker Queen ke dalam daftar. Perusahaan mengonfirmasi hadirnya dua peta baru termasuk satu set di Toronto dan New York City.

Terdapat mode permainan baru yang disebut Push. Mereka turut memberikan rework pada berbagai hero sejak awal 2022. Overwatch 2 juga akan menghadirkan komposisi tim 5 vs 5 anyar yang telah diuji dan dimainkan di Overwatch League.

"Overwatch 2 tiba pada 4 Oktober 2022 sebagai pengalaman bermain yang selalu aktif, selalu berkembang, dan gratis. Bergabunglah dalam mode PvP 5v5 yang baru. Kami menghadirkan hero anyar dan versi rework, peta, mode baru, serta masih banyak lagi," bunyi keterangan dalam deskripsi game.

Trailer Overwatch 2. (YouTube/ Overwatch 2)
Trailer Overwatch 2. (YouTube/ Overwatch 2)

Dikutip dari Polygon, Blizzard mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengungkap rincian lebih lanjut tentang Overwatch 2 pada 16 Juni.

Overwatch 2 akan hadir di beberapa platform termasuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sekuel Overwatch ini juga bakal mendukung fitur cross-platform play. Blizzard mengungkap Overwatch 2 pertama kali pada 2019 lalu. Meski begitu, perkembangan game terlihat meyakinkan dalam beberapa bulan terakhir.

Perusahaan sudah mengungkap bahwa game mendukung PvP dan PvE. PvP hadir pada awal Oktober, namun mode PvE masih belum diketahui ketersediaannya. Kita berharap bahwa trailer dan rincian gameplay Overwatch 2 yang lebih lengkap dapat muncul dalam beberapa waktu ke depan.

Berita Terkait