Games

Bantah Rumor Rehat Lagi, EVOS Luminaire Akui Ingin Juara MPL Season 10

Target Luminaire untuk menjadi juara MPL Season 10 ini jelas saja agar EVOS Legends mendapat satu tiket menuju gelaran M4 World Championship mendatang.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire. (Instagram)
EVOS Luminaire. (Instagram)

Hitekno.com - Setelah diterpa sejumlah rumor terkait rencananya untuk rehat dari pro scene Mobile Legends, pentolan EVOS Legends, Luminaire akhirnya mengakui jika dirinya akan masuk dalam roster tim untuk MPL Season 10 mendatang.

Usai menjadi pemenang untuk dua season turnamen Mobile Legends lalu, Luminaire menyebut bahwa dirinya memiliki keinginan besar untuk membawa EVOS Legends menjadi juara MPL Season 10 nantinya.

Dalam live streaming di YouTube, target Luminaire untuk menjadi juara MPL Season 10 ini jelas saja agar EVOS Legends mendapat satu tiket menuju gelaran M4 World Championship mendatang.

Sebagai informasi, juara pertama dan kedua dalam gelaran MPL Season 10 akan otomatis mendapat tiket menuju M4 World Championship sebagai perwakilan dari Indonesia.

''MPL Season 10 gue nggak target juara sih, gue target slot M4 World Championship aja paling. Tapi kaya nanggung kalau nggak juara, harus juara juga'' jelas Luminaire.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

Sebelumnya, usai berhasil keluar sebagai juara MPL Season 4 lalu, EVOS Legends yang ditemani oleh RRQ Hoshi sebagai juara kedua, berangkat sebagai perwakilan Indonesia untuk gelaran M1 World Championship.

Dalam kejuaran dunia tersebut, Luminaire bersama EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara saat dipertemukan dengan rekan satu negaranya, RRQ Hoshi di final M1 World Championship.

Gelaran M4 World Championship dipastikan akan segera digelar usai MPL Season 10 di berbagai negara digelar nantinya. Di M3 World Championship lalu, Indonesia mengirim dua perwakilannya yaitu ONIC dan RRQ Hoshi yang menjadi juara pertama dan kedua dalam gelaran MPL Season 8 lalu.

Berita Terkait