Games

Jadi Jungler dengan Statistik Ciamik, RRQ Albert Masih Merasa Insecure?

GPX Funi berpesan agar Albert jangan terlalu insecure.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albert. (MPL Indonesia)
RRQ Albert. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - RRQ Albert merupakan salah satu Jungler terbaik di skena eSports profesional Mobile Legends. GPX Funi memberikan pesan khusus kepada Albert agar lebih bersemangat di MSC 2022 Mobile Legends.

Fanny “Funi” Cynthia turut menyiratkan bahwa Albert pernah merasa "insecure" sehingga ia memberikan motivasi khusus. Midlaner GPX Basreng dan juga kekasih Albert itu memberikan pesan agar Jungler RRQ ini tak merasa insecure.

"Aku cuma mau bilang buat Albert. Untuk MSC kali ini jangan terlalu insecure. Kamu itu jago banget. Kamu itu Jungler terjago buat aku. Dan aku tahu seberapa keras kamu berusaha. Jadi buat MSC kali ini, main lepas aja dan jangan jadi beban pikiran," kata GPX Funi saat RRQ akan bertarung di fase grup, dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

"Yang mau disampaikan ke Funi, tetap dukung terus sampai kapan pun," jawab Albert. Perlu diketahui, RRQ Hoshi berhasil lolos ke playoff setelah mencetak satu kemenangan dan satu hasil seri.

Sang Raja menang 2 vs 0 melawan IDNS dan seri 1 vs 1 menghadapi OMEGA Esports. Wakil tim eSports andalan Indonesia lainnya yaitu ONIC harus gugur di fase grup.

RRQ Albert jadi pengguna hero Ling terganas di MPL SEA. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert jadi pengguna hero Ling terganas di MPL SEA. (Instagram/ mpl.id.official)

Landak Kuning menelan satu kekalahan dan satu hasil seri sehingga berada di posisi buncit Grup A. ONIC kalah 0 vs 2 atas Falcon Esports (Myanmar) dan hanya seri saat melawan TODAK (Myanmar).

Bicara soal statistik, RRQ Albert berhasil meraih perolehan kill dan rata-rata KDA sangat tinggi bagi seorang Jungler. Berdasarkan catatan dari MPL Indonesia, Albert termasuk pengguna hero Ling terganas di MPL SEA.

Menurut catatan statistik tiga season terakhir, RRQ Albert menempati posisi pertama dalam Top MPL SEA Leaderboard edisi hero Ling. Albert telah memilih hero Ling sebanyak 14 kali dan mencetak total kill 99 poin. Tak hanya itu, win rate-nya sangat tinggi, mencapai 85.71 persen.

Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)
Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)

RRQ Albert mengungguli dua pemain lain yaitu Ciku dan Kaira yang berasal dari TODAK dan ONIC PH. Data itu diambil sebelum laga MSC 2022 berlangsung. Ia juga tercatat sebagai Top Killer di pro-scene eSports Mobile Legends se-Asia Tenggara.

RRQ Albert dari MPL Indonesia memimpin dengan jumlah 214 kill dan rata-rata KDA 4.65 poin. Beberapa hero andalan Albert termasuk Ling, Lancelot, dan Hayabusa. Melihat statistik ciamik tersebut, RRQ Albert sepertinya tak perlu merasa insecure di laga MSC 2022 Mobile Legends selanjutnya.

Berita Terkait