Games

Setelah 4 Tahun Bersama, Liam Resmi Berpisah dari RRQ

Liam dikenal sebagai tanker dengan inisiasi ciamik dengan hero andalan, Akai.

Amelia Prisilia

Liam resmi berpisah dari RRQ. (youtube/Team RRQ)
Liam resmi berpisah dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari RRQ usai mengumumkan mengenai perpisahannya dengan player veteran dari tim tersebut, Liam. Perpisahan Liam dengan RRQ ini terjadi usai dirinya sudah berkarir selama 4 tahun di pro scene Mobile Legends.

Pengumuman mengenai perpisahan RRQ dan Liam ini disampaikan dalam unggahan di Instagram dan YouTube pada Senin (13/6/2022) lalu. Dalam waktu singkat, pengumuman ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Berbicara mengenai karirnya, Liam menjadi salah satu player veteran di RRQ yang masih bertahan di tim tersebut setelah 4 tahun yaitu sejak MPL Season 2 lalu.

Sempat begitu menggila bersama RRQ, Liam dikenal sebagai tanker dengan inisiasi ciamik dengan hero andalan, Akai. Duetnya dengan Tuturu pada masanya begitu mematikan dan patut untuk diwaspadai.

Seiring berjalannya waktu, posisi Liam sebagai tanker utama di RRQ Hoshi lalu tergantikan dengan kedatangan sejumlah player baru seperti Vyn dan LJ yang mengisi role tanker atau roamer di tim.

Usai ditinggal Tuturu yang memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends, kini Liam lalu mengambil keputusan untuk meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

''4 tahun sudah RRQ Liam bergabung dengan keluarga besar Team RRQ. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Liam atas perjuangannya selama ini, semoga di perjalanan berikutnya Liam dapat semakin sukses dan mendapatkan pencapaian berikutnya'' tulis RRQ.

Setelah memutuskan untuk berpisah dari RRQ, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim baru mana yang akan menjadi rumah untuk Liam di pro scene Mobile Legends.

Berita Terkait