Games

Mobile Legends Dirumorkan Tutup di Juni 2022, Marsha Beri Tanggapan Begini

Marsha menduga jika pihak Moonton mungkin akan memutuskan untuk melakukan revamp atau rework untuk game Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Pro Player Legendaris Mobile Legends - Marsha. (Instagram)
Pro Player Legendaris Mobile Legends - Marsha. (Instagram)

Hitekno.com - Karena konflik dengan Riot Games, sebuah rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu menyebut jika Moonton akan menutup game dari keluarganya yaitu Mobile Legends di bulan Juni 2022 ini.

Sempat menggegerkan publik, rumor mengenai Mobile Legends yang akan ditutup ini akhirnya sampai ke telinga mantan pro player yaitu Marsha. Dalam video terbarunya, Marsha lalu memberi tanggapan terkait rumor tersebut.

Menurut Marsha, keputusan Moonton untuk menutup Mobile Legends dirasa sangat tidak mungkin terjadi. Pasalnya, baik Moonton maupun Riot Games dirasa memiliki power untuk mengambil jalan tengah dari perseteruan tersebut.

Walaupun begitu, Marsha menduga jika pihak Moonton mungkin akan memutuskan untuk melakukan revamp atau rework untuk game Mobile Legends yang ternyata memiliki sejumlah kesamaan dengan game Riot Games yaitu League of Legends.

''Menurut gue nggak akan ditutup ya. Mungkin persamaan skin itu nggak tahu lah ya. Itu triliuner lawan triliuner, mungkin bakal di-revamp atau di-rework aja,'' ungkap Marsha menjelaskan.

Rumor mengenai game Mobile Legends yang akan tutup di Juni 2022 ini santer beredar usai perseteruan antara Riot Games dan Moonton mulai muncul kembali.

Sebelumnya, Riot Games melayangkan gugatan untuk Moonton ke pengadilan Amerika usai developer Mobile Legends ini dianggap sudah mengambil hak intelektual milik Riot Games pada sejumlah game miliknya.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Moonton terkait dengan konflik panasnya dengan sesama developer yaitu Riot Games maupun rumor mengenai Mobile Legends yang akan tutup di bulan Juni 2022 ini.

Berita Terkait